ADVERTISEMENT

Dara Arafah Putus Cinta, Klarifikasi Soal Isu Selingkuh

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 29 Sep 2021 18:02 WIB
Dara Arafah
Dara Arafah Putus Cinta, Klarifikasi Soal Isu Selingkuh. (Foto: Dok. Instagramdaraarafah)
Jakarta -

Hubungan cinta selebgram Dara Arafah dengan Rehan Mubarak kandas di tengah jalan. Hal itu diungkapkan langsung oleh Dara di Instagram Stories.

Dara Arafah menjelaskan alasan putus cinta dari Rehan Mubarak. Selain itu, ia juga mengklarifikasi soal isu selingkuh.

"Aku putus karena emang udah gak sejalan, dan gak ada yang selingkuh juga di sini. Putusnya Alhamdulillah baik baik dan secara dewasa," tulis Dara.

Sebelumnya mengumumkan putus cinta, Dara Arafah sempat curhat kena amuk saat memergoki seorang pria bersama cewek lain. Di situ, disinyalir dirinya cerita berkaitan dengan kehidupan pribadinya sendiri.

Namun kini, Dara Arafah meminta kepada netizen untuk tak menghakimi Rehan Mubarak. Ia juga memohon maaf kepada mereka yang sudah berekspektasi tinggi akan jalinan cintanya dengan Rehan.

"Tolong kalo bisa jangan menghakimi karena kita berdua pun masih berhubungan baik. Maaf ya gak bisa muasin ekspektasi kalian," ujar Dara.

Gara-gara postingan Dara Arafah, netter mendadak mewek. Mereka memang berharap Dara bisa menikah dengan Rehan Mubarak.

Dara Arafah pun tak bisa melawan takdir Tuhan. Ia lalu menyampaikan pesan bahwa setiap orang berhak mendapatkan yang terbaik.

"Doain aja yang terbaik ya. Kalau emang jodoh gak akan ke mana. Tapi kalau pun tidak, ya itu udah qadarullah (kehendak Allah). Semua orang berhak untuk dapat kehidupan yang lebih baik," tutur Dara.

Dara Arafah mengaku sebenarnya tak ingin membuat pernyataan soal putus cinta. Akan tetapi, banyak omongan liar di telinganya yang mengharuskan dirinya bicara.

"Aku tadi nya aku sama sekali gak mau klarifikasi kayak gini. Tapi di luar sana udah banyak banget berita menyimpang, dan menurut aku gak ada yg harus di hujat. Karena yg ngejalanin kita kan kita berdua. Pliss spread positive vibes ya," kata Dara.

Sekadar diketahui Dara Arafah ketahuan berpacaran dengan Rehan Mubarak sejak Desember 2020. Mereka sempat menghebohkan publik karena gaya berpacarannya yang sempat naik kuda untuk membeli makanan.

(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT