6 Fakta Dara Arafah, Jadi Selebgram karena Video Lelaki Kampret

Nanda Alifah - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 21:26 WIB
Dara Arafah
Profil Selebgram Dara Arafah Foto: Dok. Instagramdaraarafah
Jakarta -

Dara Arafah merupakan seorang selebgram yang mulai dikenal sejak mengunggah video lucu di akun Instagramnya. Video tersebut viral karena menyinggung cara-cara cowok mendekati cewek.

Video itu juga dikenal dengan 'Lelaki Kampret'. Video tersebut berhasil disukai oleh lebih dari 1 juta orang di Instagram. Lantas siapakah Dara Arafah? Berikut ini profilnya.

Selebgram

Dara Arafah adalah seorang selebgram yang diikuti lebih dari 2,4 juta followers di Instagram. Ia menjadi selebgram setelah viralnya video Lelaki Kampret yang dibuatnya.

Sejak itu ia banyak menerima endorse di akun Instagramnya. Dara Arafah juga kerap membagikan foto-foto dirinya tampil dengan berbagai gaya.

Selebtweet dan YouTuber

Selain jadi selebgram, Dara juga dikenal sebagai selebtweet. Ia memiliki lebih dari 157,3 ribu pengikut di Twitter. Dara juga jadi YouTuber dengan channel bernama Dara Arafah.

Di YouTube ia membuat berbagai video seperti cover lagu, prank hingga QnA. YouTube Dara tercatat telah memiliki 170 ribu subscriber dengan 8 video yang diunggahnya.

Jago Nyanyi dan Main Gitar

Selain endorse dan foto OOTD, di akun Instagramnya, Dara kerap memposting dirinya melakukan cover lagu. Tidak hanya memiliki suara merdu, Dara juga jago bermain alat musik gitar.

Kuliah Jurusan Komunikasi

Wanita kelahiran 23 Januari 2020 ini kuliah di Universitas Bunda Mulia, Jakarta. Dara Arafah tengah menempuh pendidkan S-1 Jurusan Ilmu Komunikasi.

Jadi Brand Ambassador

Sebelum viral dan jadi selebgram, Dara Arafah pernah jadi usher atau brand ambasador. Saat jadi usher ia diketahui masih duduk di bangku SMA.

Ribut dengan Lucinta Luna

Dara Arafah pernah kembali viral karena video tariannya berlatar belakang suara Lucinta Luna. Hal itu dilakukannya lantaran ia tengah berseteru dengan Lucinta Luna.

Perseteruan dimulai ketika, Dara Arafah membuat video yang isinya dianggap meremehkan Lucinta Luna. Melihat hal itu, Lucinta membuat Instagram Stories berisi serangan kepada Dara Arafah.

Dara Arafah pun membuat video tarian mengikuti semua ucapan Lucinta Luna yang menjelek-jelekan dirinya. Video itu terlihat lucu karena gerakan yang pas.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Penampilan Baru Dara Arafah Usai Jalani Operasi Hidung"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)