Dara Arafah Mesra dengan Pacar Baru, Netter Terguncang bak Kiamat Kecil

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 21:04 WIB
Dara Arafah
Dara Arafah pamer pacar baru. (Foto: Dok. Instagramdaraarafah)
Jakarta -

Dara Arafah merupakan salah satu selebgram yang terkenal di Indonesia. Tindak tanduknya sekarang ini kerap disorot.

Kini Dara Arafah punya pacar baru. Ia pun baru memamerkannya di Instagram.

Pertama Dara Arafah mengunggah foto saat tangannya tengah digenggam erat oleh seseorang. Kemudian dalam slide berikutnya ia merangkul mesra seorang pria yang diketahui bernama Rehan Mubarak.

Dalam postingan tersebut, Dara Arafah dan Rehan Mubarak terlihat sedang berada di gerbong kereta api. Setelah dilihat lebih jauh di media sosialnya, mereka hendak pergi ke Malang, Jawa Timur.

"Yang punya gerbong," tulis Dara terkait unggahan tersebut.

Foto Dara Arafah bersama Rehan Mubarak ramai disukai netizen. Mereka sukses buat para netter bahagia karena Dara sudah berani go public.

"Azeekk," komen selebgram Aan Story.

"Masuk feed juga akhirnya," sahut akun @salwaaffh.

[Gambas:Instagram]

Sementara warganet lain tampak patah hati melihat Dara Arafah sudah punya gandengan baru. Kemesraan Dara dengan Rehan Mubarak pun disebut sudah seperti kiamat kecil.

"Kiamat kecil bagiku," ujar @enrico_wp.

"Serasa dunia milik berdua yang lain ngontrak," sahut @cikwezz.

Sebelumnya Dara Arafah sempat berpacaran dengan Kevin Gea pada 2018. Namun ketika itu, jalinan asmara mereka bermasalah.

Dara Arafah diancam ibunya saat berpacaran dengan Kevin Gea. Sebab, orang tua Dara tak suka anaknya menjalin kasih dengan pria yang berbeda agama.

Dara Arafah dikenal publik dimulai usai menyindir Lucinta Luna. Ia terlihat santai ketika diserang balik oleh Lucinta.

Lalu Dara Arafah juga menghebohkan warganet usai menjalani operasi hidung. Penampilannya ketika itu jadi sorotan usai menghabiskan banyak uang untuk perawatan kecantikan tersebut.

Sebelum jadi selebgram terkenal, Dara Arafah bolak-balik menjadi figuran. Kini saking banyaknya endorsement yang datang, ia sempat berseloroh mau membantu negara membayar utang-utangnya.

(mau/aay)