Mario Lawalata Sering Disebut Penyuka Sesama Jenis, Begini Responsnya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 28 Sep 2021 10:35 WIB
Jakarta -

Mario Lawalata membuat pengakuan soal sering disebut orang penyuka sesama jenis. Hal itu dikarenakan dirinya yang belum menikah sampai saat ini berusia 41 tahun.

Lantas bagaimana responsnya dituding seperti itu?

"Seringlah (dapat omongan negatif), playboy atau tanda kutip penyuka sesama jenislah. Macam-macam, namanya orang menilai, biarin saja. Maksudnya itu biar mereka yang bergejolak yang mana. Yang penting saya yang tahu," ujar Mario saat ditemui di Gedung Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Mario Lawalata mengaku tak stres karena omongan negatif banyak orang. Ia mengaku sebagai orang yang memilih masalah mana yang harus dipikirkannya.

"Banyak iya, tapi kita harus memilah mana yang kita harus pikirin banget untuk dipermasalahin, ya sudah nggak usah dipikirin. Kita yang nyaring ini otak kita, bukan otak mereka, orang ngomong apa, tapi kita tahu. Kalau inputnya positif, kita akan positif. Kalau negatif, kita terima itu kitanya jadi negatif," tutur Mario.

Dari menyaring masalah, Mario Lawalata menyebut hal itu berpengaruh ke penampilan. Ia kerap disebut awet muda dan salah satu tipsnya yakni soal tak mempermasalahkan omongan negatif.

"Ada dua sebetulnya makan sehat sama olahraga. Pikiran sehat, bahagia, ya otomatis sehat. Makan sehat sama olahraga mudah-mudahan biasanya punya pikiran sehat dan awet muda amin," kata Mario.

Mario Lawalata sendiri saat ini tengah berpacaran dengan model Sarah Tumiwa. Ia mengakui pacarnya itu lebih muda 20 tahun dari dirinya.

Mario Lawalata mengatakan hubungannya dengan Sarah Tumiwa sudah terjalin sejak tujuh bulan lalu. Meski begitu, ia belum berniat untuk menikahi sang kekasih.

"Belum ada. Dia masih muda, nggak adil buat dia sekarang ini," ujar Mario.

Mario Lawalata bukan berarti takut berkomitmen dengan Sarah Tumiwa. Namun, ia ingin pelan-pelan menjalani hubungannya dengan sang pacar.

"Takut, nggak. Kalau mau komit, ya it's commite, tapi lebih serius. Kalau lo komit, ya pasangan lo juga harus komit, jadi itu dia kalau gue cari yang komit itu pelan-pelan harus jelas," pungkasnya.

(mau/nu2)