Mario Lawalata Pacaran dengan Sarah Tumiwa yang Beda 20 Tahun, Tapi Kini Lagi Bermasalah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 28 Sep 2021 09:25 WIB
Jakarta -

Hubungan asmara Mario Lawalata dan kekasihnya, Sarah Tumiwa, yang beda usia 20 tahunan masih menjadi sorotan publik. Namun belum lama ini, Sarah Tumiwa sempat menghapus foto bersama Mario.

Padahal keduanya saling membagikan momen bersama saat liburan atau quality time. Menanggapi hal itu, Mario mengaku memang sedang ada masalah.

"Masih dihapus. Ya memang kita lagi bermasalah, maksudnya lagi adjustment-lah," kata Mario Lawalata di studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Mario juga menyebut Sarah masih muda sehingga dia harus menyesuaikan emosi sang kekasih. Namun Mario akui, dirinya lebih kepada dunia nyata bukan media sosial.

"Namanya juga anak muda. Karena saya hidup di dunia nyata, buat saya socmed bukan masalah. Real life-nya di dunia nyata, saya tidak terlalu ke socmed. Maksudnya saya, tahu di dunia ini ada socmed untuk sosial, tapi saya lebih penting adalah real life, kenyataan hidup. Saya bisa posting apa-apa tapi whatever, apa pun kek, cuma kalau saya lebih real, kenyataan," bebernya.

Sementara itu, disinggung siapa yang lebih mengalah jika ada masalah, Mario mengaku dirinya maupun Sarah kadang saling melakukan hal tersebut.

"Saya, cuma dia ada mengalah juga. (Cemburu) Ya samalah dua-duanya juga ada, nggak cemburuan nggak sayang," katanya.

Bahkan soal posesif atau cemburuan, dia akui saling ada perasaan itu. Namun hal itu masih batas wajar.

"Mirip sih kalau sama posesif. Maksudnya bukan posesif, lebih ya gitulah lebih menjaga satu sama lain. Apalagi orang kan kenalnya saya dulunya banyak perempuan apalah. Mungkin dia lebih takut, ya saya ngertilah," kata Mario.

(fbr/mau)