Novi Rizki dan Istri Ridwan Kamil Vaksinasi 1.300 Warga Bandung Demi Lawan Virus Corona

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 27 Sep 2021 19:24 WIB
novi rizki
Novi Rizki Vaksinasi 1.300 Warga Bandung Demi Lawan Virus Corona. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Pedangdut Novi Rizki membuat acara sosial. Ia menggelar vaksinasi gratis untuk 1.300 warga di Bandung.

Novi Rizki mengatakan acara itu terselenggara dengan kerja sama berbagai pihak yang terlibat, salah satunya istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Selain vaksinasi, ada juga pembagian sembako.

"Acaranya seru banget. Saya sangat begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut dikarenakan acaranya sangat bagus. Selain vaksinasi gratis kepada warga Jawa Barat, kita pun memberikan 1.300 paket sembako terhadap penerima vaksin tersebut," ujar Novi.

Pelantun Gak Nahan itu mengaku bahagia bisa menggelar acara sosial. Novi Rizki menyebut hal itu merupakan salah satu langkahnya untuk memerangi pandemi virus Corona.

"Kalau ditanya senang tidaknya, sudah jelas senang banget siapa sih yang nggak bahagia melihat orang bahagia. Semua orang pasti merasakan hal yang sama, senang berbagi tawa dan kebahagiaan, serta kepedulian kita terhadap COVID-19 ini," tutur Novi.

novi rizkiNovi Rizki dan istri Ridwan Kamil dalam acara sosial vaksinasi dan sembako gratis. Foto: dokumen pribadi

"Sebenarnya target kita seribu, tapi alhamdulillah banyak teman-teman yang care mau menjadi sponsor juga di acara ini, alhasil jumlah sembako melebihi target jadi 1.300 vaksin dan paket sembako. Alhamdulilah," lanjutnya.

Novi Rizki lalu ditanya soal budget yang dikeluarkan dalam keterlibatannya membuat acara sosial. Pemilik akun Instagram @novirizkiyanti yang sudah diikuti 602 ribu orang itu mengatakan tak mempermasalahkan soal uang karena demi kepentingan bersama.

"Untuk saya pribadi pastinya ada budget yang saya keluarkan, tapi ya insyaallah cukup untuk membantu dalam kegiatan ini," kata Novi.

Novi Rizki mempunyai harapan usai menyelenggarakan vaksinasi gratis. Ia ingin masyarakat tetap semangat hadapi Corona yang sudah lebih dari satu tahun melanda Tanah Air.

"Tetap optimis, tetap solid, karena Indonesia pasti bisa melewati semua cobaan ini. Kita kuat dan kita mampu," pungkasnya.

(mau/aay)