Heboh Kabar Alvin Faiz Jual Mobil yang Diambil dari Larissa Chou

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 26 Sep 2021 19:31 WIB
Sumber Penghasilan Alvin Faiz
Heboh Kabar Alvin Faiz Jual Mobil yang Diambil dari Larissa Chou (Foto: Instagram)
Jakarta -

Alvin Faiz seakan tak berhenti menjadi bahan perbincangan. Kini, ia dikabarkan menjual sebuah aset kendaraan yang pernah digunakan oleh mantan istrinya, Larissa Chou.

Kabar penjualan mobil tersebut beredar di media sosial. Tampak sejumlah foto mobil VW berwana putih yang mirip dengan yang pernah digunakan Larisa Chou.

Mobil tersebut diketahui memiliki plat F asal Bogor, seperti domisili Alvin Faiz. Dari keterangan yang ada, mobil itu dijual seharga Rp 900 juta.

Masih dari unggahan yang sama, terlihat juga sebuah Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) atas nama Muhammad Arifin Ilham, mendiang ayah Alvin Faiz.

Sejauh ini belum diketahui kebenaran kabar mobil tersebut dijual atau tidak. Alvin Faiz hingga saat ini belum memberikan keterangannya.

Beberapa waktu lalu, Larissa Chou terpaksa membeli mobil baru karena kendaraan yang selama ini ia gunakan untuk mengantarkan anaknya berkegiatan dibawa oleh Alvin Faiz.

"Cici memang panutan banget, VW diambil, sekarang sudah beli lagi dengan hasil kerja keras sendiri. Untuk anterin Yusuf ke mana-mana," tulis admin Tim Rumah Cici, karyawan Larissa, melalui unggahan Instagram, Kamis 2 September 2021.

Selama ini, publik memang menduga mobil tersebut diberikan untuk Larissa Chou. Namun keluarga Alvin Faiz membantah hal itu.

"Setahu Ameer, cici minjam untuk antar Yusuf. Pas kita ke Bandung, Bang Alvin sekaligus pakai mobilnya. Ya memang Bang Alvin ada keperluan sehingga ingin pakai mobil itu lagi," ujar Ameer Zikra, adik Alvin Faiz.

Ia juga mengatakan ingat momen saat Ustaz Arifin Ilham memberikan mobil itu ke kakaknya. Kebetulan Ameer Zikra juga menginginkan mobil tersebut.

"Ameer ingat, Ameer juga naksir, ingin tukar, tapi abi kasih ke bang Alvin," ujarnya lagi.

(dar/dar)