Round Up

Karena Alasan Ini, Henny Rahman Ingin Menikah Cepat dengan Alvin Faiz

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 17 Agu 2021 05:30 WIB
Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman.
Karena Alasan Ini, Henny Rahman Ingin Menikah Cepat dengan Alvin Faiz. (Foto: dok. Instagram @umi_yuni_syahla_aceh)
Jakarta -

Istri Alvin Faiz, Henny Rahman, akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang suami. Ia pun tak lupa menjelaskan alasan memutuskan untuk menikah cepat.

Di awal, Henny Rahman mengaku kecewa dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh mantan suaminya, Zikri Daulay. Dalam keterangannya, Zikri Daulay mengatakan Henny tidak banyak cerita mengenai hubungannya dengan Alvin Faiz.

Tapi menurut Henny Rahman, justru Zikri Daulay yang sempat menjodohkan dirinya dengan Alvin Faiz. Hal tersebut disampaikan Henny Rahman dalam Instagram Stories miliknya.

"Sakit hati dan kecewa yang ku rasakan hari ini melebihi rasa sakit hati dan kecewa pada saat perceraian dulu. Aku sangat tidak menyangka orang yang aku percaya (ayahnya Zyan) bisa mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan aku," buka Henny Rahman.

"Dari awal aku dekat dengan suami aku, bang Zikri tau karena aku bilang langsung, bang Alvin juga ngomong langsung. Bahkan bang Zikir pernah sempat menjodohkan aku dengan bang Alvin dengan alasan Bang Alvin orang yang baik dan percaya dan bisa menjadi suami dan ayah sambung yang baik untuk Zayn," tutur Henny Rahman lagi.

Henny Rahman pun menuliskan kata-kata yang pernah dikeluarkan Zikri Daulay beberapa waktu lalu kala menjodohkan Alvin Faiz dengan dirinya.

"Daripada Henny sama cowok lain yang gue nggak kenal," katanya.

Terlebih saat makin dekat dengan Alvin Faiz, Henny juga menyebut Zikri Daulay sangat memberikan dukungan.

"Intinya ketika tau akhirnya kami dekat, BANG ZIKRI SANGAT SUPPORT BANGET. Bahkan, beliau juga tau kami akan menikah," bebernya lagi.

Henny Rahman akhirnya mengakui kekecewaan dengan pernyataan yang dikeluarkan Zikri Daulay mengenai pernikahan itu.

"Aku dibuat kecewa karena selama ini aku tutup rapat alasan aku cerai. Beberapa acara tv, podcast dan wartawan aku hindari demi menjaga hubungan kami untuk Zayn, dan hubungan aku dengan Bang Alvin dan Bang Zikri juga sangat-sangat baik, tapi sekarang melihat di media pernyataan yang dibuat benar-benar hancur banget," tutur Henny Rahman.

Banyak yang menuding Alvin Faiz merebut atau menikung Zikri Daulay yang tak lain adalah mantan suami Henny Rahman. Tapi dalam Instagram Stories miliknya, Henny Rahman menegaskan tidak ada yang merebut dan juga direbut. Ia dan Alvin Faiz menikah ketika sama-sama sudah berstatus janda dan duda.

"Jadi di sini tidak ada istilah direbut atau merebut," tegas Henny Rahman dalam Instagram Stories miliknya.

Henny Rahman lalu membeberkan alasan menikah cepat dengan Alvin Faiz. Sebab ia tak mengenal istilah pacaran.

Terlebih lagi, lanjut Henny, Alvin Faiz pun sudah mau menerima kondisi dirinya. Alhasil ia dan Alvin memutuskan untuk menjalani pernikahan.

"Kenapa cepat? Krn memang gak mau pacaran. Walaupun bukan bang alvin orangnya, ketika ada yg mau dan siap menerima aku dan zayn, siap menyayangi kami, aku gak mau pacaran. Dan orang tua ku juga memang tdk memperbolehkan aku pacaran. Aku bukan gadis lagi temen2, malu sama anak dan keluarga kalo pacaran2," tutupnya.

(mau/wes)