Henny Rahman Ungkit Penyebab Cerai dengan Zikri Daulay

Tim detikcom - detikHot
Senin, 16 Agu 2021 14:03 WIB
Henny Rahman
Henny Rahman mengungkit penyebab cerai dengan Zikri Daulay. Foto: Instagram @hennyyrahman
Jakarta -

Henny Rahman mengeluarkan keluh kesahnya dalam Instagram Stories miliknya. Henny Rahman menjelaskan jika hubungannya dengan Alvin Faiz tidaklah merebut atau direbut.

Tak hanya itu, Henny Rahman juga mencurahkan isi hatinya soal penyebab perceraiannya dengan Zikri Daulay. Henny Rahman dengan tegas mengatakan penyebab perceraiannya bukan darinya.

"Aku bisa dengan mudah membongkar penyebab perceraian kami, terlebih dengan percaya diri aku bisa bilang bahwa PENYEBAB PERCERAIAN KAMI BUKAN DARI AKU, karena aku pastinya punya bukti-bukti yang kuat dan saksi-saksi," terang Henny Rahman dalam Instagram Stories miliknya.

Henny Rahman mengatakan tidak semua tentang perceraiannya harus dibongkar ke masyarakat. Ia tidak ingin masalah pribadinya menjadi konsumsi publik.

"Tapi buat apa? Kalau ikutin ego rasanya pengen ngomong semuanya ke publik, tapi balik lagi aku seorang ibu yang mencintai dan menyayangi anakku," tuturnya lagi.

Curhatan Henny Rahman tentang kekecewaan terhadap Zikri DaulayCurhatan Henny Rahman tentang kekecewaan terhadap Zikri Daulay Foto: Instagram Henny Rahman

Henny Rahman tidak mau merusak nama baik Zikri Daulay. Meski sudah menjadi mantan istri, Henny Rahman tidak mau menjelek-jelekkan mantan suaminya.

"Bagaimanapun dan sampai kapanpun Bang Zikri adalah ayahnya Zayn yang harus aku jaga nama baik dan kehormatannya, setidaknya untuk anakku Zayn. Aku pengen Zayn melihat ayahnya baik untuk Zayn jadikan panutan kelak ketika dia besar," beber Henny lagi.

Tapi, kini Henny Rahman mengaku sakit hati dan kecewa atas pernyataan yang dibuat oleh Zikri Daulay. Dalam keterangannya, Zikri Daulay mengatakan Henny tidak banyak cerita mengenai hubungannya dengan Alvin Faiz.

Tapi, menurut Henny Rahman, justru Zikri Daulay yang sempat menjodohkan dirinya dengan Alvin Faiz. Hal tersebut disampaikan Henny Rahman dalam Instagram Stories miliknya.

"Sakit hati dan kecewa yang ku rasakan hari ini melebihi rasa sakit hati dan kecewa pada saat perceraian dulu. Aku sangat tidak menyangka orang yang aku percaya (ayahnya Zayn) bisa mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan aku," buka Henny Rahman.

"Dari awal aku dekat dengan suami aku, bang Zikri tau karena aku bilang langsung, bang Alvin juga ngomong langsung. Bahkan bang Zikir pernah sempat menjodohkan aku dengan bang Alvin dengan alasan Bang Alvin orang yang baik dan percaya dan bisa menjadi suami dan ayah sambung yang baik untuk Zayn," tutur Henny Rahman lagi.



Simak Video "Zikri Daulay Sudah Tahu Kedekatan Alvin Faiz-Henny Rahman Sejak Juni 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)