Aldi Taher Tagih Raffi Ahmad Biayai Persalinan Istrinya

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 16 Agu 2021 12:03 WIB
Aldi Taher dan Salsabilih
Aldi Taher tagih Raffi Ahmad untuk biaya persalinan istrinya Foto: Instagram: @salsabillih06
Jakarta -

Di tengah kabar bahagia istrinya melahirkan, Aldi Taher tak bisa melepas ucapannya yang kontroversial. Kali ini, Aldi Taher menagih janji Raffi Ahmad untuk biayai persalinan sang istri.

Istrinya, Salsabilih, melahirkan bertepatan dengan hari ulang tahun putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.Aldi Taher mengaku sudah memberikan ucapan selamat untuk Rafathar.

Dilansir dari !nsert, Aldi Taher juga memberikan embel-embel pada ucapan selamatnya untuk Rafathar.

"Nah ini yang penting, tanggalnya sama dengan Rafathar. Ini gue ngirim chat ke Raffi Ahmad, sambil gue kirim ucapan selamat ulang tahun ke Rafathar juga," aku Aldi Taher ditemui di Rumah Sakit Primaya Evasari, Jakarta Pusat.

Berawal dari ucapan Aldi Taher, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih dan bertanya soal apa yang bisa dibantu untuknya. Tak tanggung-tanggung, Aldi Taher langsung meminta Raffi Ahmad membantu biaya persalinan sang istri.

"Pas banget Raffi sempat bilang ke gue kalau mau dukung apa nih nanti pas persalinan. Ya gue bilang aja kalau mau biaya rumah sakit," ujar Aldi Taher dengan gayanya yang ceplas-ceplos.

"Nggak ada yang tahu kalau bisa lahir barengan sama ulang tahun Rafathar. Ini kan proses persalinannya normal, cuma Allah SWT yang tahu bisa begini," tukasnya.

Aldi Taher bahkan mengucapkan rasa syukur sang anak lahir berbarengan dengan hari ulang tahun Rafathar Malik Ahmad. Bahkan dalam unggahannya, Aldi Taher juga me-mention Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Masya Allah kelahiran putri pertama Aldi Taher dan Salsabilih bertepatan dengan ulang tahun Rafathar," ucap Aldi Taher.

Anak pertama Aldi Taher dan Salsabilih diberi nama Alusha Sheyza Bryna Taher. Salsabilih menjalani proses melahirkan secara normal.



Simak Video "Dinar Candy Ogah Ngejob Bareng Aldi Taher"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)