Istri Melahirkan, Aldi Taher: Alhamdulillah Bertepatan Ultah Rafathar

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 16 Agu 2021 08:24 WIB
Salsabillih, istri Aldi Taher
Istri Aldi Taher melahirkan bertepatan hari ultah Rafathar, buat Aldi Taher bersyukur Foto: Instagram
Jakarta -

Istri Aldi Taher, Salsabilih, melahirkan anak perempuan pada 15 Agustus 2021. Salsabilih melahirkan melalui proses normal.

Aldi Taher membagikan foto sang anak yang baru dilahirkan di laman Instagramnya. Tapi, dalam unggahannya Aldi Taher juga me-mention akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Anak Aldi Taher dan Salsabilih lahir bertepatan dengan hari ulang tahun Rafathar Malik Ahmad. 15 Agustus 2021, Rafathar menginjak usia 6 tahun.

"ASSALAMUALAIKUM om @raffinagita1717 dan semua... ALHAMDULILLAH telah lahir putri kami ALUSHA SHEYZA BRYNA TAHER Lahir 15-8-2021 jam 10.04 WIB (SAMA ULTAH NYA DENGAN RAFATHAR ❤) Berat 2,95 kg Tinggi 49 Di rs @rsevasari Terima kasih doanya semuanya Salam sayang aldi taher dan salsabillih cc @salsabillih06" tulis Aldi Taher.

[Gambas:Instagram]



Aldi Taher dilansir dari !nsert ternyata sangat bersyukur putri pertamanya lahir dengan tanggal lahir yang sama dengan putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Alhamdulillah terima kasih doanya, bertepatan dengan ultah Rafathar putri Aldi Taher dan Salsabilih lahir. Namanya Alusha Sheyza Bryna Taher, artinya selalu dalam lindungan Allah dan religius penuh kebajikan dan kekuatan. Namanya pure dari mamanya yang kasih," kata Aldi Taher yang ditemui di RS Primaya Evasari, Jakarta Pusat.

Ternyata saat Salsabilih mengalami pembukaan, Aldi Taher tengah bersama dengan sang istri. Sempat diduga alami kontraksi palsu, ternyata Salsabilih sudah mengalami pembukaan dua.

"Waktu itu gue pas lagi ada kerjaan, ternyata jam 12 malam kata sahabat gue dia sudah flek dan ada air, takutnya pecah ketuban kan. Tapi pas gue telpon ke istri, dia bilang dokter masih ngomong ini kontraksi palsu. Ya sudah akhirnya nggak panik. Cuma pas sudah dibawa ke IGD dan dicek, ternyata sudah pembukaan kedua," tuturnya.

"Gue sama istri panik banget, tapi dokter bilang nggak boleh. Dan akhirnya aku bisa dampingin Salsa saat melahirkan," ungkap Aldi Taher.



Simak Video "Dinar Candy Ogah Ngejob Bareng Aldi Taher"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)