Tangis Dewi Perssik Minta Maaf ke Istri Aldi Taher

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 14:17 WIB
Dewi Perssik marah ada netizen tak senonoh kepadanya
Dewi Perssik menangis minta maaf ke Salsabilih, istri Aldi Taher Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Kecemburuan Salsabilih, istri Aldi Taher dengan Dewi Perssik berbuntut panjang. Dewi Perssik sampai menangis meminta maaf ke istri Aldi Taher.

Salsabilih geram melihat aksi Dewi Perssik yang merebahkan kepalanya di paha Aldi Taher. Namun, disebut Dewi Perssik itu hanyalah bagian dari perannya sebagai pembawa acara untuk menghibur penonton.

Dewi Perssik meminta maaf kepada Salsabilih. Ia menegaskan saat itu hanya bekerja secara profesional saja dan tak ada maksud lain. Dia bahkan mengaku hanya mengikuti arahan tim kreatif.

"Kakak mau minta maaf sama kamu. Mas Aldi ini tidak hanya di Pagi Pagi Ambyar saja. Bisa aja di tempat lain juga ya, apalagi ini aku bekerja sesuai dengan profesional host di sini," ungkap Dewi Perssik dalam Pagi Pagi Ambyar, Senin (26/7/2021).

"Nggak ada maksud, nggak ada niat yang aneh-aneh. Mungkin kalau aku berlebihan aku minta maaf, tapi tidak ada maksud untuk melukai perasaan kamu. Nggak ada gitu," lanjut Dewi Perssik.

Mendengar penjelasan Dewi Perssik, Salsabilih merasa belum puas. Ia masih merasa kecewa dan merasa tak dihargai sebagai istri Aldi Taher.

Dalam tayangan tersebut Salsabilih meminta agar Dewi Perssik memahami perasaannya saat ini. Ditambah, Salsabilih tengah hamil dan memiliki emosional yang sulit terkendali.

"Maksudnya bukannya aku nggak menghargai ya, Kak Dewi kan lebih dewasa dari pada aku. Cuma maksudnya ngertiin perasaan aku dong. Aku lagi hamil gitu, ya Mas Aldi lagi kerja, nggak usah nempel-nempel. Apalagi kan dia (Dewi) mantan istrinya," papar Salsabilih memotong pembicaraan Dewi Perssik.

Mendengar ucapan Salsabilih itu, Dewi Perssik tak kuasa menahan tangisnya. Mantan istri Aldi Taher itu kemudian berusaha kembali menjelaskan inti permasalahan sambil menangis tersedu-sedu.

Ditegaskan Dewi Perssik, ia hanya bekerja profesional sesuai dengan arahan kru yang bertugas pada saat itu. Dewi Perssik merasa tak suka jika masalah seperti ini dibawa ke ranah media sosial.

Maka dari itu, ia memilih untuk tidak sama sekali membalas Instagram Story dari Salsabilih.

"Bukan masalah aku nangis gimana, aku tuh sayang sama kamu, aku menganggap kamu tuh adik," tegas Dewi Perssik sambil menangis.

"Cuma gue nggak suka kalau kayak begini ditonton orang banyak, dikira gue itu tidak profesional, dikira gue tuh lebay. Gue paling nggak suka kalau masalah harga diri. Itu saja gitu lo," lanjut Dewi masih sambil menangis.

Dewi Perssik sangat menahan egonya untuk tidak membalas curhatan kecemburuan Salsabilih di media sosial. Sebelumnya, Dewi Perssik bahkan berharap Salsabilih dapat menghubunginya secara pribadi melalui WhatsApp.

Ia juga menegaskan, seharusnya Aldi Taher sebagai suami dapat menenangkan hati istrinya, Salsabilih. Dalam masalah ini Dewi Perssik mengaku tak masalah jika harus meminta maaf di depan publik.

"Ya gue banyak di-tag orang soal masalah ini. Gue bilang, 'Mas Aldi tahu kan, sudah kenal aku bukan setahun dua tahun. Harusnya bisa kasih pengertian ke istri (Salsabilih),' gitu. Entar orang nyangkanya apalagi," tegas Dewi Perssik.

"Padahal gue kerja sesuai aturan dan nggak ada maksud gitu. Makanya aku bilang, aku berani untuk minta maaf kok secara umum gitu," lanjutnya.

Setelah lama cekcok antara Dewi Perssik dan Salsabilih, keduanya pun saling bermaafan dan berusaha mengerti satu sama lain. Dewi Perssik mengucapkan permohonan maafnya sambil memeluk Salsabilih.

Bukan hanya itu, Salsabilih yang menutupi wajahnya karena juga menangis ikut meminta maaf.

"Salsa, maaafin Kakak ya. Maksudnya lillahitaalla aku mau menyambung silaturahmi ini dengan baik. Insyaallah Kakak tidak seperti itu. Kamu harus percaya. Maafin aku ya," tutur Dewi Perssik.

"Aku perempuan yang lagi hamil, yang ngeliat apa pun pengin langsung sampein. Jadi, pas nggak ada tanggapan dari Kak Dewi (di Instagram) aku mikir Kak Dewi sengaja buat ngebiarin. Ya sudah aku juga minta maaf," tutup Salsabilih.



Simak Video "Kebahagiaan Dewi Perssik Jelang Kebebasan Saipul Jamil"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)