Di-bully Mandul, Dewi Perssik: Suami Masih Mau 'Digergaji' Terus

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 22 Jul 2021 15:51 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan gedung Trans TV.
Dewi Perssik di-bully mandul, dengar nih jawabannya Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Empat tahun sudah Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya. Akan tetapi, sampai sekarang Dewi Perssik masih belum juga punya momongan.

Tak dipungkiri oleh pedangdut pemilik goyang gergaji itu, ada saja mulut-mulut jahat yang mengejek dirinya. Tudingan mandul alias tak bisa punya momongan juga kerap sampai di telinga Dewi Perssik.

"Walaupun banyak yang ngomong jelek soal aku, 'Dasar lo Depe mandul.' Kan saya dulu pernah sama Mas Saipul keguguran pertama itu. Ya sekarang buat aku nanti dulu, ikut saja apa kata suami saja," kata Dewi Perssik ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dewi Perssik tak munafik sangat ingin punya momongan yang dilahirkan langsung dari rahimnya. Akan tetapi, sang suami dikatakan Dewi Perssik sama seperti dirinya masih ingin selalu bulan madu.

"Ya pengin dong, tapi kan suami sama aku masih kepengen honeymoon terus, pacaran, ya kita kan menikah baru 4 tahun ya, jadi kalau suami bilang, 'Ayo punya anak,' barulah kita buat. Tapi, kalau belum mau ya gimana, kan istri tuh apa kata suami," ungkap Dewi Perssik.

Mantan istri Aldi Taher dan Saipul Jamil itu tak ingin egois soal momongan. Dewi Perssik juga akan menghargai dan menghormati keinginan suami.

"Kalau istrinya hamil terus suaminya nggak kepengen gimana? Aku mau hamil, kalau suami maunya bulan madu terus gimana? Ya mungkin dia masih mau digergaji saya terus, jadi ntar dulu yaudah sabar," celoteh Dewi Perssik tertawa.

Sebagai manusia, Dewi Perssik mengakui dirinya masih ada kekurangan. Akan tetapi, dirinya tetap bersyukur dengan segala rezeki yang dia dapatkan sekarang.

"Kalau soal target atau yang belum tercapai aku sebagai manusia selalu kurang dan kurang ya. Tapi, aku juga harus bisa pandai bersyukur karena Allah yang kasih ke aku sudah melebihi semuanya," ucap Dewi Perssik.



Simak Video "Instagramnya Hilang, Ini Kata Dewi Perssik"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)