Tolak Pemberian Kado di Hari Ultah, Rafathar Ajak Semua Orang Berdonasi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 16 Agu 2021 07:30 WIB
Bikin Gemes! Gaya Lucu Rafathar Saat Makan Es Krim hingga Mie Ayam
Ulang Tahun, Rafathar Ajak Semua Orang Berdonasi. (Foto: Instagram Raffi Nagita)
Jakarta -

Rafathar Malik Ahmad bertambah usia. Di usianya yang keenam tahun, Rafathar Malik Ahmad mengajak semua orang untuk berdonasi. Hal tersebut disampaikan Rafathar lewat Instagram milik Rfafi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Halo ini Aa. Kan Aa lagi ulang tahun ya, kalian nggak usah kasih kado ke Aa, tapi kalian ikut saja donasi bareng Aa buat bantu teman-teman Aa sekolah," kata Rafathar dalam Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Ayo ikutan donasi yuk, soalnya donasi itu hal baik. Cepetan donasi, donasi, donasi I love you semuanya," sambungnya lagi.

Dalam link yang tertera di Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sudah terlihat Rp 39 juta terkumpul untuk donasi ini. Target yang dipasang adalah Rp 100 juta.

Donasi yang diposting dan diajak oleh Rafathar ini mendapatkan banyak dukungan dari netizen dan juga berbagai pihak. Banyak dari mereka yang memuji akan hal baik yang diajarkan Rafathar.

"Anak baik, d kluarga yg baik dan didikan yg baik. InsyaAllah lebih sukses dr mama papa ny ya aa," komen akun her****.

"Edukasi dari orangtua yang baik sejak dini buat anak2, keren semoga bisa menjadi inspirasi bagi orangtua Indonesia," tutur akun erud****.

"Semangatttt aa berkah selaluuuu," tutur akun rasi***.

"Bibit unggul. Jadi anak yg sholeh yaa a' buat ortu dan adik aa," papar akun lainnya.

Di hari ulang tahunnya anaknya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lupa memberikan doa.

"Selamat Ulang Tahun Rafathar Malik Ahmad , Anakku sayang ... Panjang umurnya , sehat selalu , murah rezeki dan menjadi anak soleh ya ... Doa Papa dan Mama selalu Doa yang terbaik untuk Aa ... Insyallah sebentar lagi Rafathar mau punya adik ... 6 tahun Gak kerasa ya Rafathar udah bukan Balita lagi ... We Love You So Much #rafathar," tulis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

Raffi Ahmad juga memposting bagaimana perjuangan Nagita Slavina melahirkan Rafathar. Ucapan ulang tahun untuk Rafathar pun berdatangan dari sahabat dan juga kerabat.

"Awww they grew up so fast! Selamat ultah buat Rafathar!" tulis Randi Bachtiar.

"Perasaan baru kemarin jenguk Rafathar bayi ke RS," lanjut Ayushita.

"Happy birthday Rafathar anak ganteng nya mama gigi and papa raffi @raffinagita1717," beber Luna Maya.

(wes/mau)