Warkopi Serahkan Masa Depan di Tangan Indro Warkop

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 25 Sep 2021 18:01 WIB
Alfin Warkopi
Warkopi Serahkan Masa Depan di Tangan Indro Warkop (Foto: Instagram @alfindk)
Jakarta -

Warkopi yang terdiri dari Alfin, Alfred, dan Sepriadi saat ini mantap untuk vakum sementara dari industri hiburan Tanah Air. Hal itu guna menjalankan itikad baik kepada Warkop DKI.

Masa vakum Warkopi pun dijelaskan sampai mendapat perizinan dari Indro Warkop DKI.

Faktanya, Warkopi merupakan sekumpulan tiga laki-laki yang memiliki wajah mirip komedian lawas Warkop DKI, Dono, Kasino, dan Indro. Mereka juga memerankan sketsa lucu namun terlepas dari konsep Warkop DKI.

Aly Julys selaku humas dari Patria TV, lembaga yang menaungi Warkopi, menegaskan langkah mereka selanjutnya ditentukan dari keputusan Indro Warkop DKI.

"Langkah ke depannya itu tadi, kita menunggu respon dari Om Indro Warkop DKI. Bagaimana selanjutnya, karena kan Om Indro sendiri yang memulai pembicaraan 'ya ayo kita berdiskusi, masa kalau berdiskusi nggak di take down dulu sih' gitu kan soalnya Om Indro ngomong begitu," ujar Aly saat ditemui di kantor Patria TV, kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Oleh sebab itu ini respon kita, kita stop. Anak-anak (Warkopi) juga kita stop biar mereka istirahat. Setelah ini mungkin ada respon dari Om Indro," lanjut Aly.

Tak henti sampai di situ, Aly menegaskan mereka masih akan selalu menunggu momen mediasi dengan Indro Warkop DKI. Aly sangat ingin Indro Warkop meluangkan waktunya untuk bertemu dengan Warkopi.

"(Mediasi) pasti dong, mungkin bukan mediasi ya, mediasi kayaknya serem banget, diskusi lah. Kayak ngobrol bareng," tutur Aly.

Lebih lanjut, Aly optimis bahwa Warkopi akan mendapat izin dari Indro Warkop DKI untuk kembali berkarya. Ia dengan mantap menegaskan, Warkopi bisa kembali membuat konten dan menghibur publik.

"(Optimis dapat izin) bisalah, InsyaAllah bisa," tegas Aly.

(pig/dar)