Menebak Harga 1 Truk Kinder Joy Crazy Rich Malang di Ultah Anak, Rp 50 Juta?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 16:00 WIB
Foto momen ulang tahun anak Gilang dan Shandy.
Menghitung harga 10 ribu Kinder Joy yang dibeli crazy rich Malang. Foto: Dok.Instagram @shandypurnamasari.
Jakarta -

Crazy rich Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana, memberikan 10 ribu Kinder Joy atau satu truk di perayaan ulang tahun sang buah hati, Amberly.

Ternyata satu truk Kinder Joy yang dipesan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari berjumlah 10 ribu. Dalam Instagram miliknya, Shandy Purnamasari memberikan tebak-tebakan. Berapa kira-kira mereka menghabiskan uang untuk membeli 10 ribu Kinder Joy tersebut?

"Pertama idenya pengennya kadoin @amberlykidss kinderjoy se truck, trus kedua ngide kinderjoy setrucknya di hamburin ke kolam! Jadilah kinderjoy pool party total ada +/- 4rb ( tenyata dpt report klo ada 10rb pcs ) @kinderjoyofmoving haha kyknya bnyk bgt yg dikasi ni," buka Shandy Puramasari dalam Instagram miliknya.

"Aku mau bagiin kinderjoynya kalian anak2 yg ga kesampean beli kinderjoy dan setengahnya dikasi ke panti asuhan juga," bebernya lagi.

Tidak hanya menebak, Shandy Purnamasari juga bakal memberikan uang kepada orang yang beruntung dan menjawab pertanyaan dengan tepat.

[Gambas:Instagram]



"Kira2 totalnya brp rupiah hayo Yg aku kasi aku lgs komenin ( dpt ) ya kyk biasanya," lanjutnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons. Banyak dari netizen yang langsung mengakumulasikan berapa jumlah tersebut. Sampai Rp 50 juta nggak ya?

"Happy birthday amber cantik 1 dus isi 24 pcs kak shandy. Kalo 4000 pcs +/- 167 dus. Totalnya 1 dus sekitar 250.000 jadi kurang lebih jumlahnya sekitar Rp 41.750.000," ungkap akun ahs***.

"Bisa mau 50jutaan yahh kak ini jajanan cemilan termahal klo blg k anak akuu jadii klo k indomaret mening beli biskuit or chiki yg murah gede lagii," beber akun metta***.

"Waaahhh 13rbx4000=52 juta buat beli kinderjoy," ucap akun jeur***.

"Kmren bli d alfa 14.000 berarti 56 JT ka Shandy, mudah"an rejeki (dpt) buat bli kado anakku yg ultah juga aminn," papar akun ern***.

Hingga saat ini belum ada jawaban yang tepat dan Shandy Purnamasari juga belum memberikan pengumuman siapa pemenang dalam kesempatan ini.



Simak Video "Kata Olivia Nathania soal Nia Daniaty Dikabarkan Jual Aset Untuk Bantu Kasusnya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)