ADVERTISEMENT

Hotman Paris di Hadapan Desiree: Kenapa Kamu Terus Pertahankan Saya?

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 11:27 WIB
Hotman Paris dan Desiree Tarigan saat ditemui di Komnas Perempuan.
Hotman Paris tanya langsung ke istri Hotma Sitompul alasan mempertahankannya Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Dalam sebuah video, awalnya Hotman Paris menegaskan adanya kepercayaan yang kuat antara dirinya dengan Desiree Tarigan. Itu yang dia sebut hal paling penting harus dimiliki oleh pengacara dan klien.

"Desiree yang sedang ribut dengan suaminya, yang sedang berselisih dengan suaminya, berulang-ulang mengatakan Desi tidak akan memecat pengacara Hotman Paris. Desi sangat percaya kepada Hotman Paris. Desi sangat puas terhadap cara-cara kerja dengan kerja Hotman Paris dan timnya," ucap Hotman Paris dalam video.

"Desi mengakui honor yang dibayarkan oleh Desi sebagai ibu rumah tangga, nggak ada apa-apanya dibandingkan honor yang diterima oleh Hotman dari ratusan perusahaan-perusahaan raksasa yang menjadi klien Hotman Paris," ungkap Hotman Paris.

Dari pernyataan itu, Hotman Paris menunjukkan komitmen yang dia buat dengan klien. Hotman Paris menyebut honornya hanya sekadar transport.

"Memang benar honor yang saya terima hanya sebatas transport, tidak ada apa-apanya dibanding dengan ratusan perkara kakap yang saya pegang. Bahkan laporan pidana yang dibuat oleh ibunya Desi, Hotman nyatakan gratis," aku Hotman Paris.

Desiree Tarigan tak ingin melepasnya, diungkapkan oleh Hotman Paris karena sudah adanya kepercayaan. Kepercayaan itu yang dinilai Hotman Paris sangat penting untuk seorang pengacara.

"Inilah namanya trust, kepercayaan. Pengacara modalnya trust atau kepercayaan, kalau kau bisa dipercaya oleh klien, maka klien itu akan setia kepadamu," kata Hotman Paris.

"Trust, trust adalah modal utama dari klien," tutupnya.



Simak Video "Hotman Paris Jawab Tudingan Tak Damaikan Hotma Sitompul-Desiree"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT