Round-Up

Desiree Tarigan, Pilih Hotma Sitompul atau Hotman Paris?

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 22:00 WIB
Desiree Tarigan dan Prianka Reguna Bukit saat hadiri sidang cerai Bams di PN Jaksel.
Desiree Tarigan akan pilih siapa, Hotman Paris atau Hotma Sitompul? Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Permasalahan rumah tangga dan sengketa properti di antara Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul belum juga berakhir sampai sekarang. Nama kuasa hukum Desiree Tarigan, Hotman Paris justru terkena imbas dari sengketa.

Dalam salah satu persyaratan kata damai, Desiree Tarigan mengaku suaminya meminta dia untuk melepaskan Hotman Paris. Ia malah kebingungan jika meninggalkan Hotman Paris sebagai kuasa hukum.

Hal tersebut diungkapkan Desiree Tarigan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat menjadi saksi perceraian anaknya, Bams, beberapa waktu lalu.

"Sampai sekarang masih belum ada kesepakatan damai, kita masih menunggu, tapi tidak ada kesepakatan. Kenapa? Karena di kesepakatan perdamaian itu diminta memutuskan kuasa hukum saya," kata Desiree Tarigan.

Dalam sengketa di antara masalah rumah tangga Desiree Tarigan, ia memang menunjuk Hotman Paris. Gara-gara hal itu, membuat heboh publik karena menyangkut dua pengacara kondang Tanah Air yakni Hotman Paris dan Hotma Sitompul.

"Desiree sudah mengatakan, apa pun yang terjadi, dia tak akan meninggalkan Hotman. Karena dia tahu, Hotman berkualitas, benar-benar bekerja untuk kepentingan klien dan melindungi klien sepenuh hati. Desiree tahu, ini kuasa kalau dari segi uang, ini kasus kecil untuk karier Hotman, nggak ada apa-apanya. Sebab Hotman terbiasa dengan perusahaan raksasa, konglomerat. Tak bisa dibandingkan dengan cuma seorang ibu rumah tangga," ungkap Hotman Paris kepada detikcom.

Bahkan Hotman Paris mengaku tidak takut jika rivalnya itu semakin bertingkah.

"Tetap saya nggak ada takutnya, dan tugas sebagai pengacara, jam terbang sudah terlalu tinggi," sambungnya.

Bahkan Hotman Paris mengaku heran dengan syarat dari Hotma Sitompul. "Jangan-jangan, cuma alasan doang, bener nggak ada niat serius," tegasnya.

Selain itu, juga terdapat rumor ikut campurnya Ketua Peradi
Otto Hasibuan untuk memediasi keduanya bukan cuma karena masalah rumah tangga. Tapi juga ada persaingan antara Hotma Sitompul dan Hotman Paris yang dianggap sebagai dua pengacara top.

"Itu kalau untuk perkara pidana, kalau untuk bisnis tak pernah ada bersaing sama dia. Saya nggak pernah lihat," tegas Hotman Paris saat disinggung soal tersebut.



Simak Video "Alasan Desiree Tarigan Belum Damai dengan Hotma Sitompul"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)