Desiree Tarigan Diklaim Tak Mau Lepas Hotman Paris, Ini Rahasianya

tim detikhot - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 11:40 WIB
Jakarta -

Desiree Tarigan mengaku perdamaiannya dengan sang suami, Hotma Sitompul terhalang. Sebab, pihak Hotma diklaim Desiree meminta dirinya meninggalkan Hotman Paris.

"Sampai sekarang, masih belum ada kesepakatan damai, kita masih menunggu, tetapi tidak ada kesepakatan. Kenapa? Karena di kesepakatan perdamaian itu diminta memutuskan kuasa hukum saya," ujar Desiree Tarigan.

Desiree Tarigan menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya dalam konflik sengketa properti dan rumah tangga dengan Hotma Sitompul. Persoalan itu memang sempat heboh karena mempertemukan dua pengacara top, Hotman Paris dan Hotma Sitompul.



Hotman Paris pun menyebut, Desiree Tarigan tak bakal mau melepasnya sebagai kuasa hukum.

"Desiree sudah mengatakan, apapun yang terjadi, dia tak akan meninggalkan Hotman. Karena dia tahu, Hotman berkualitas, benar-benar bekerja untuk kepentingan klien dan melindungi klien sepenuh hati. Desiree tahu, ini kuasa kalau dari segi uang, ini kasus kecil untuk karier Hotman, nggak ada apa-apanya. Sebab Hotman terbiasa dengan perusahaan raksasa, konglomerat. Tak bisa dibandingkan dengan cuma seorang ibu rumah tangga," ungkap Hotman Paris kepada detikcom.

Hotman Paris juga sesumbar dirinya tak takut dengan Hotma Sitompul. Bahkan, ketika ia mengerahkan satu pleton pengacara untuk melawannya.

"Tetap saya nggak ada takutnya, dan tugas sebagai pengacara, jam terbang sudah terlalu tinggi. Yang kedua, itu jangan-jangan, cuma alasan doang, bener nggak niat serius?" imbuhnya tentang syarat perdamaian antara Desiree dan Hotma Sitompul.

Hotman Paris juga menyebut perdamaian itu sudah dimediasi oleh Otto Hasibuan sebagai Ketua Peradi. Selama tiga bulan belakangan ini, mediasi tersebut sudah diusahakan terjadi.

"Tapi maju-mundur terus, karena yang paling utama itu tanahnya dipagar sama Hotma," tuturnya.

Ada rumor turunnya Ketua Peradi Otto Hasibuan untuk memediasi keduanya, karena ini bukan cuma persoalan rumah tangga. Tapi juga ada persaingan antara Hotma Sitompul dan Hotman Paris yang dianggap sebagai dua pengacara top.

"Itu kalau untuk perkara pidana, kalau untuk bisnis tak pernah ada bersaing sama dia. Saya nggak pernah lihat," tegas Hotman Paris saat disinggung soal persaingan dirinya dengan Hotma Sitompul.

(nu2/dar)