Disebut Cewek Door To Door, Chintya Ramlan Murka

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 14:38 WIB
chintya ramlan
Disebut Cewek Door To Door, Chintya Ramlan Murka. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Artis Chintya Ramlan murka. Di media sosial, ada seorang wanita berinisial A yang menyebut dirinya sebagai cewek door to door.

Chintya Ramlan pun menumpahkan kekesalannya. Merasa tak seperti yang disebut, wanita yang sempat membintangi sinetron Ikatan Cinta itu mengatakan telah kerja keras sebagai artis hingga kini bisa dikenal.

"Ya jelas bukanlah, malah kebalikannya, gue artis, dia cuma seorang LC di Palembang. Rasanya kalau dekat pengin aku siram tuh mukanya. Apalagi nggak layak banget dia bilangin aku begitu," ujar Chintya saat ditemui di Jakarta.

Chintya Ramlan merasa mendapat cobaan pertama di usia barunya yang ke-21 belum lama ini. Meski begitu, wanita yang mengawali karier lewat ajang model majalah dewasa itu mengaku tak gentar akan fitnahan orang-orang yang berusaha menjatuhkannya.

"Aku nggak gentar selagi aku benar. Ini cobaan di usia 21 dan aku harus benar-benar kuat mental. Aku nggak sembarang bisa langsung emosi, karena aku harus lebih dewasa dan bisa kendalikan emosi," tutur Chintya.

Chintya Ramlan mengatakan dirinya akan buktikan ke orang-orang yang ingin memfitnahnya. Untuk saat ini, ia lebih memilih tak melakukan tindakan hukum atas perbuatan mereka.

"Ya jelas-jelas aku syuting ya, capek aku syuting, bahkan kadang di hutan, di jalan panas-panasan. Orang tua nggak tahu ya soal aku difitnah begini, kalau tahu ya pasti diperkarakanlah tuh orang. Gue masih diam saat ini," kata Chintya.

Chintya Ramlan juga bersyukur banyak netizen yang membela dirinya atas fitnah dibilang cewek door to door. Sekali lagi, ia menekankan agar jangan coba-coba melakukan hal itu lagi kepada dirinya.

"Tuh orang diketawain netizen aku. Orang pada bilang dia itu masih kalah jauh kok sama aku. Ya alhamdulillah netizen belain aku karena tahu aku gimana bukan yang dibilang cewek door to door," pungkasnya.

(mau/dar)