Tukul Arwana yang Selalu Terlihat Sehat dan Bahagia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 11:45 WIB
Tukul Arwana saat tampil di acara Hitam Putih.
Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit. Foto: Pool/Ismail/detikFoto
Jakarta -

Hingga saat ini, Tukul Arwana masih berada di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Ucie Sucita sebagai rekan satu pekerjaan dengannya sangat tidak menyangka jika Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit.

10 September 2021, Ucie Sucita masih bertemu dengan Tukul Arwana. Ia mengatakan saat itu, Tukul sama sekali tidak terlihat sakit. Ucie juga menjelaskan sikap Tukul selama berada di lokasi syuting. Tukul dinilai selalu sehat dan bahagia.

"Tanggal 10 September di Indosiar dan kelihatannya segar aja karena selama syuting pun nggak pernah kelihatan capek dan selalu happy," jelas Ucie Sucita kepada wartawan, Jumat (24/9/2021).

Tak sampai di situ, Ucie Sucita juga menjelaskan soal bagaimana sikap Tukul Arwana lainnya jika berada di lokasi syuting. Sebagai senior, Tukul Arwana selalu memberikan pengingat kepada banyak orang untuk tidak sombong terhadap apa yang diraih.

[Gambas:Instagram]



"Kalau di lokasi syuting suka ngingetin kita, kalau sudah di atas nggak boleh sombong, harus tetap down to earth karena kesombongan sama dengan bunuh diri," tuturnya lagi.

Ucie Sucita pun selalu mengingat pesan Tukul Arwana itu. Karena ia sangat mengagumi sosok Tukul sebagai senior di dunia hiburan yang tak pernah pandang bulu sekalipun dengan artis baru.

"Itu kata-kata yang aku ingat sih kalau lagi break syuting. Dan mas Tukul itu orang yang baik banget. Welcome sama orang-orang baru. Mas Tukul juga sangat ramah dan tidak membeda-bedakan orang," tuturnya lagi.

Ucie Sucita juga menegaskan dua hari lalu masih berkomunikasi dengan Tukul Arwana.

"Terakhir chat itu dua hari lalu, kirim foto dan video syuting dan tayangan televisi," jelasnya.

Di Instagram miliknya, Ucie Sucita juga memohon doa untuk kesembuhan Tukul Arwana.

"Mohon doanya buat kesembuhan Mas Tukul.. Semoga cpt di angkat penyakitnya.. Cepet sehat lagi ya mas @tukul.arwanaofficial biar bisa menghibur kita semua lagi," beber Ucie Sucita di Instagram miliknya.



Simak Video "Manajer Sebut Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit dalam Kondisi Sadar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)