Tukul Arwana Pendarahan Otak, Meggy Diaz Belum Bisa Berkata-kata

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 08:42 WIB
Meggy Diaz saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Meggy Diaz tak bisa berkata apa-apa melihat kondisi Tukul Arwana Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Meggy Diaz adalah salah satu pedangdut yang cukup dekat dengan Tukul Arwana. Tukul Arwana yang saat ini tengah sakit karena pendarahan otak membuat Meggy Diaz tak bisa berkata-kata.

Sosok Meggy Diaz jadi sorotan karena disebut sebagai calon istri sang komedian. Bahkan mereka sempat dikabarkan sudah menikah siri.

Dalam unggahan Instagramnya, Meggy Diaz memberikan pesan untuk Tukul Arwana.

"Asskum wrwb. Buat mas yg paling aku sygi & kasihi.. Lekas sehat ya mas... Supaya kita bisa segera menghibur lagi...," ucap Meggy Diaz untuk Tukul Arwana dilihat, Jumat (24/9/2021).

Meggy Diaz mengunggah foto kebersamaannya dengan Tukul Arwana. Meggy Diaz juga meminta maaf belum bisa bicara dengan media. Hal itu dikarenakan dirinya fokus untuk menanti kabar kesembuhan Tukul Arwana.

"Mohon Maap teman2 utk saat ini mungkin sy belum bisa merespon pertanyaan tmn2 semua.. Mohon Doanya utk Kesembuhan Beliau..," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]


Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) di Cawang, Jakarta Timur. Tukul juga disebut sudah menjalani operasi pada Rabu (22/9/2021) malam.

Operasi dilakukan kurang lebih selama 2 jam. Hal itu dijelaskan oleh Kimon, manajer Tukul Arwana.

"Dan juga saat ini beliau memerlukan istirahat yang intens kami mohon doanya. Saya belum bisa beri statement apa-apa karena mungkin juga pihak dokter nanti akan berikan statement dari RS," ujar Kimon saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur.

Kimon pun tidak bisa menjelaskan lebih jauh mengenai kondisi Tukul Arwana saat ini. Nanti akan ada pihak rumah sakit yang akan memberikan keterangan mengenai hal tersebut. Kimon mengatakan kondisi Tukul Arwana masih bisa merespons.

"Saya nggak bisa menjawab secara teknis kedokterannya apa. Saya mohon dukungannya," tuturnya.

"Bisa respons, gitu saja," tukas Kimon, manajer Tukul Arwana.



Simak Video "Manajer Sebut Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit dalam Kondisi Sadar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)