Rizky Billar dan Lesti Kejora Minta Doa untuk Kesembuhan Tukul Arwana

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 15:00 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora minta doa terbaik untuk Tukul Arwana.
Rizky Billar dan Lesti Kejora mohon doa untuk kesembuhan Tukul Arwana. Foto: Instagram Rizky Billar
Jakarta -

Setelah Vega Darwanti, kini giliran Rizky Billar dan Lesti Kejora yang meminta doa untuk kesembuhan dari Tukul Arwana. Hal tersebut disampaikan Rizky Billar dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Rizky Billar menuliskan soal kenangannya bersama Tukul. Ia mengingat ketika Tukul Arwana menjadi saksi mereka melakukan pernikahan secara agama beberapa waktu lalu.

"Cepat sembuh ya om @tukul.arwanaofficial Om salah satu orang baik yang menjadi saksi pertemuan kami berdua hingga saat ini yang nantinya inshaallah kami akan segera bertiga om.. Kami cuma bisa berdoa dari sini agar allah mengangkat penyakit om tukul agar om bisa menyaksikan kehadiran anak kami nanti Keep strong om," tulis Rizky Billar dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari Lesti Kejora. Dalam komentarnya, Lesti Kejora meminta kepada semua pihak untuk mendoakan kesembuhan Tukul Arwana.

"Bismillah minta ke ikhlasan hati untuk kita sama2 doakan kesembuhan dari om kami om @tukul.arwanaofficial," ungkap Lesti Kejora.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya salah satu kerabat Tukul, Jaka, memberikan informasi mengenai kronologi Tukul Arwana yang sampai akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

"Sebelum Magrib ya. Nggak tau itu tadi tiba-tiba sebentar doang kelihatannya pusing ya udah dibawa ke dokter," kata Jaka, salah satu kerabat Tukul.

Kondisi mengenai kesehatan Tukul tersebut mengejutkan orang-orang yang ada di rumahnya. Padahal sejak Rabu pagi, Tukul terlihat sehat.

Menurut Medi yang juga kerabat dari Tukul, pria dikenal punya jargon 'Tak Sobek-sobek' itu tiba-tiba saja mengeluhkan sakit di kepalanya.

"(Kondisi dari pagi) fit banget. Tadi sore sempet suruh saya beli pasta gigi sama sikat gigi abis itu dia mandi, saya tetap jaga di sini (di depan rumah) abis itu dia ke dalam dan nggak tau kan saya di luar," beber Pak Medi, kerabat Tukul.

"(Kondisi lemas saat dibawa ke rumah sakit) setau saya begitu, terus dibawa," lanjutnya.

Saat ini, Tukul Arwana sudah mendapatkan penanganan oleh dokter di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

"Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter," ujar Ega Prayudi, anak Tukul Arwana, kepada detikcom.

Belum ada keterangan lanjutan dari pihak keluarga hingga saat ini. Ega Prayudi hanya meminta doa untuk kesembuhan sang ayah.

"Mohon doanya, ya. Saya masih dalam perjalanan. Nanti saya kabari lagi," kata anak tertua dari Tukul Arwana itu yang kini berprofesi sebagai polisi.



Simak Video "Manajer Sebut Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit dalam Kondisi Sadar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)