Tukul Masuk RS karena Pendarahan Otak, Vega Darwanti Mohon Doa

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 11:46 WIB
Jakarta -

Tukul Arwana saat ini sedang dalam penanganan dokter lantaran pendarahan otak yang terjadi padanya. Sebagai sahabat yang dekat dengannya, Vega Darwanti sudah mengetahui hal tersebut.

Vega Darwanti dihubungi langsung oleh anak Tukul, Ega Prayudi. Hal tersebut dituliskan Vega Darwanti dalam Instagram miliknya. Vega Darwanti juga memohon doa kepada banyak pihak untuk kesembuhan Tukul Arwana.

"Assalamualaikum Selamat Pagi..Teman2ku , Followers kU, sahabat2 kU Mohon Doa Nya Utk Mas @tukul.arwanaofficial Yg Saat ini sedang Sakit, Smg Segera di berikan Kesembuhan dan Kesehatan Kembali.. Mas Tukul Bismillah .. Trimakasih Mas @eghaprayudi Utk Kabarnya.. Bismillah Bismillah Yaa Allah," ungkap Vega Darwanti dalam Instagram miliknya.

Seketika itu pula komen sahabat dan netizen langsung banyak yang memberikan doa terbaik untuk kesembuhan Tukul Arwana.

"min Semoga mas Tukul bisa segera pulih dan sehat kembali," komen Okky Lukman.

"Cepet sembuh mas tukuuuul," beber Maya Septa.

[Gambas:Instagram]



"kami bantu doa semoga Mas @tukul.arwanaofficial segerabdiangkat sakit dan penyakitnya oleh sang Penyembuh Allah SWT, titip salam ya mas @eghaprayudi," ungkap Dewi Gita.

"Cepat sembuuuuuh mas @tukul.arwanaofficial semoga Allah angkat penyakitnya amiiiin," lanjut Indra Bekti.

"Bismillah, smoga mas tukul cepet sehat & bsa beraktivitas lgiii .. aamiin yaa allah," beber Deswita Maharani.

Sebelumnya putra Tukul, Ega Prayudi sudah membenarkan kabar Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

"Betul beliau saat ini masih dalam perawatan dokter," ujar Ega Prayudi saat dihubungi oleh detikcom, Kamis (23/9/2021).

Saat ditanya lebih lanjut, Ega Prayudi masih belum bisa memberikan keterangan secara mendalam. Ia hanya minta doa untuk kesembuhan sang ayah.

"Mohon doanya ya. Saya masih dalam perjalanan. Nanti saya kabari lagi nggeh mas," tutup Ega Prayudi.

Ega Prayudi adalah anak tertua Tukul Arwana. Ia berprofesi sebagai polisi dan diketahui sudah berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

(wes/pus)