Ups! Ustaz Maulana Keceplosan soal Bulan Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 09:26 WIB
Ria Ricis tunangan
Ustaz Maulana keceplosan ungkap bulan Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal menikah Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Sampai saat ini, Teuku Ryan dan Ria Ricis belum mau membocorkan kapan bulan dan tanggal pasti pernikahan mereka. Setelah lamaran, mereka memastikan tahun ini akan menikah.

Dari beberapa tamu undangan yang datang hadir Ustaz Maulana. Ustaz Maulana memang menjadi salah satu orang terdekat keluarga Oki Setiana Dewi.

"Saya diminta datang lagi insyaallah wallahu a'alam apakah berapa hari kemudian, kita belum tahu ya. Biarkan kita cari tahu sendiri," kata Ustaz Maulana ditemui di JW Marriot.

Namun, saat ditanya kapan pastinya Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah, Ustaz Maulana keceplosan memberikan kode.

"Tahun ini insyaallah. Tiga bulan eh...," ucap Ustaz Maulana langsung berhenti bicara.

"Eh nggak tahulah. Cuma minta tolong untuk nanti di samping lagi," sambungnya tertawa.

Dari ucapan Ustaz Maulana ada kode tiga bulan lagi Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah. Namun hal tersebut membuat Ustaz Maulana kelabakan.

"Eh tiga bulan? Siapa yang bilang tiga bulan? Kali saja seperti itu karena kan antara lamaran dan nikah itu tidak boleh jauh, jaraknya. Apakah tiga hari atau tiga bulan," tutur Ustaz Maulana.

Ria Ricis dan Teuku Ryan memang disebut akan menikah tahun ini juga. Dalam waktu 3 bulan 2021 akan sudah berakhir.

"Iya juga ya. Ini sudah bulan September, tahun ini atau tahun depan kita tunggu Ustazah Oki dulu ya. Jadi aku aturin jadwal," tukas Ustaz Maulana.

Oki Setiana Dewi, ditemui di lokasi yang sama juga belum mau sesumbar kapan sang adik akan menggelar pernikahan. Oki Setiana Dewi memastikan jarak antara lamaran dan akad nikah tidak akan lama.

"Lamaran dan akad nikah insyaallah tidak terlalu jauh, tapi karena memang kami belum berani untuk memberitahukan waktunya kapan, tapi insyaallah tidak terlalu jauh. Dari pihak kedua keluarga kita sepakat bahwa jarak antara keluarga, khitbah, dan juga akad nikah," jawab Oki Setiana Dewi.

Ada yang menduga pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar dalam jarak satu bulan ke depan. Hal itu pun tidak bantah dan tidak dibenarkan oleh Oki Setiana Dewi.

"Doain saja. Takut salah ngomong, nanti belum tepat. Lebih baik kalau semua sudah jelas, gedung sudah dapat, kan cari gedung kosong susah," ungkapnya.

"Kan semua butuh persiapan, ada keluarga yang mungkin lebih banyak datang dari berbagai macam daerah, ada daerah Aceh, Batam, Jawa, Palembang, seperti itu," tukas Oki Setiana Dewi.



Simak Video "Oki Setiana Dewi Menangis Gantikan Posisi Ayah di Lamaran Ria Ricis"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)