Duka Putri DA Ditinggal Ibunda Selamanya, Artis-artis Senior Menguatkan

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 09:07 WIB
Ibunda Putri DA meninggal dunia
Ibunda Putri DA meninggal dunia Foto: dok. Instagram Putri DA
Jakarta -

Kabar duka datang dari pedangdut muda, Putri DA. Ibunda Putri meninggal dunia.

Putri DA sebelumnya juga sudah lebih dulu ditinggal untuk selamanya oleh sang ayah, Samsudin pada 4 Februari 2019. Kini, sang bunda yang meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Putri DA sempat mengunggah tangannya menggenggam tangan sang bunda yang tengah sakit. Putri berharap ibunda bisa kembali sehat dan kuat.

"Ma, Utti sudah di sini, Utti tau mama kuat, ayo sembuh ma," tulis Putri DA dalam unggahan Instagram Story miliknya kemarin,

Namun, 7 jam berselang Putri DA memperlihatkan sang bunda telah berpulang ke Tuhan Yang Maha Esa. Putri DA menuliskan ungkapan yang membesarkan hatinya.

"Mama udah ngga sakit lagi. Allah sayang sama Mama," ungkap Putri DA.

"Assalamualaikum semua nya, sebelumnya mohon maaf Putri ngga bisa liat satu satu chat kalian, untuk keluargam sahabat, teman teman semua yg sudah mendoakan almarhumah, Putri mewakili keluarga besar mengucapkan ribuan terima kasih , jika ada kesalahan yg disengaja maupun tidak dari almarhumah mohon dibukaan pintu maaf yg sebesar besarnya, Norma binti Ambacong," tulis Putri DA.

Ibunda Putri DA dikabarkan tinggal di Balikpapan. Putri DA yang sudah yatim dan piatu mendapat penguatan dari para artis senior.

Seperti Soimah yang video call dengan Putri DA. Soimah menguatkan Putri DA.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun, yg sabar, tabah, dan kuat ya nak @da4_putri03 semoga almarhumah mama husnul khotimah, amin," ucap Soimah.

[Gambas:Instagram]



"Moment yg indah kita pernah berduet lagu ini sayang.. @da4_putri03 Peluk jauh dari mama buat Mput," ungkap Erie Suzan yang memperlihatkan foto kebahagiaan Putri DA bersama mendiang ayah dan ibunya.

Putri DA juga mengunggah foto saat masih bisa memeluk kedua orang tuanya. "Kedua syurgaku Insya allah mama sama bapak udah ketemu di syurga yah," ungkap Putri DA.

[Gambas:Instagram]



Unggahan itu juga ramai mendapat ucapan duka dari para artis.

"Tabah Kuat ya sayang," komentar Caren Delano

"innalillahii.. turut berduka yaa @da4_putri03 ,, inshaAllah mereka Husnul Khotimah.. Al-Fatihah," ucap Chand Kelvin.

"Anak hebat ALLAH sayang sama mereka,inshaallah husnul khotimah," ucap Ramzi.

"Anakku putri , sing kuat sing sabar ya jd anak hebat buat kedua alhm ayah ibu.... Bunda turut berduka cita atas wafatnya ibunda semoga sampai di syurga berjumpa dgn ayah yg sdh mendahului inshaa Allah husnul khotimah," tulis Inul Daratista.

Tidak ketinggalan Putri DA juga mendapat ungkapan duka dan penguat dari teman-teman yang sama-sama berjuang di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

"Innalillahiwainnalillahirojiun Bismillah...
Kemarin Bapak, sekarang Ibu ,,, Ya Allah Yang kuat ya dek @da4_putri03 , insyaAllah mamah sma bpk tenang disana. Mudah"an amal ibadahnya Diterima disisi Allah SWT. Aamiin ya Allah. Jgn lupa mendoakan Ibu sma bpk ya dek Pasti kuat ko adek @da4_putri03 peluk dari jauh adek Fams @ofc_k2rl_indonesia_luarnegeri yuk kita sama" mendoakan ya manteman kita kirim kan Al-Fatihah. AL ~ FATIHAH," ucap Rizki DA.

"Turut berduka ya de @da4_putri03 Semoga kamu selalu dikuatkan dan diberikan ketabahan," ucap Rizky Billar.

"Turut berduka cita untuk mama @da4_putri03 semoga almarhumah di terima di sisi Allah SWT semua Amal ibadahnya Amiin," ucap Lesti Kejora.



Simak Video "Kasus Kematian Akibat Covid-19 Hari Ini Terendah Sejak Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)