Makna Cincin Lamaran Ria Ricis

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 08:00 WIB
Ria Ricis tunangan
Makna Cincin Lamaran Ria Ricis. (Foto: Palevi/detikhot)
Jakarta -

Ria Ricis mendapatkan cincin berlian dari Teuku Ryan. Rupanya ada makna di balik cincin yang diberikan Ryan kepada Ricis.

"Ini maknannya dari Nci Airin pernah bilang heart of the sea, jadi karena kami kesenangannya laut, alam kayak aku sukanya pantai dan dia sukanya snorkeling," kata Teuku Ryan usai melamar Ria Ricis di Hotel JW Marriott, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, lelaki asal Aceh itu akui bertemu langsung dengan Ria Ricis di laut. Sehingga dia mengambil makna tersebut untuk cincin lamarannya.

"Jadi mungkin Cici mempersatukan kami dengan cerita kami, jadi dibuatlah heart of the sea, karena hobi kami traveling laut," katanya.

Sementara itu, Ria Ricis mengaku terharu usai mendapatkan cincin tersebut. Ia juga shock saat Ryan menyatakan cintanya di hadapan banyak orang.

"Waktu hari pertama di tempat Nci Airin kayaknya nangis banget. Hari ini nggak terlalu. Nangis waktu Abang mengutarakan isi hatinya ke Ricis. Karena Bang Ryan belum pernah bicara seserius itu. Waktu Abang ngomong saya berjanji, wah kaget," beber Ria Ricis dalam kesempatan yang sama.

Disinggung mengenai karatnya cincin berlian itu, rupanya Ria Ricis enggan mendetail. Yang pasti, ia senang menerima cincin dari Ryan.

"Ricis tidak mematok harus berapa. Yang penting niatnya baik," pungkas Ria Ricis.

(fbr/mau)