Sosok Teuku Ryan Calon Suami Ria Ricis di Mata Para Bridesmaid

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 20:26 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sosok Teuku Ryan Calon Suami Ria Ricis di Mata Para Bridesmaid. (Foto: Dok. Instagram)
Jakarta -

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah melangsungkan acara lamaran. Dalam kesempatan itu, sejumlah selebritas turut hadir menjadi bridesmaid dan groomsmen.

Salah satunya adalah Cut Meyriska. Cut Meyriska berharap Ria dan Ryan diberikan kelancaran.

"Mereka juga taaruf, ya kita doain semoga semuanya berjalan dengan lancar sampai hari H. Sama-sama cantik, ganteng," kata Cut Meyriska di lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Di sisi lain, Haruka Nakagawa, Ghea Indrawari, Amanda Caesa, dan termasuk Randy Martin menjadi bridesmaid dan groomsmen Ria Ricis. Mereka mengaku sangat senang.

"Karena aku baru pertama kali ikut jadi bridesmaid gitu di Indonesia ya, jadi aku deg-degan sih cuma banyak teman-temannya jadi seru saja," kata Haruka.

"Kalau aku sebelum disuruh jadi bridesmaid, denger Kak Icis mau nikah aku sudah senang banget. Excited hari ini mau nemenin Kak Icis di hari bahagianya," timpal Ghea.

"Senang banget. Karena groomsmen pertama gue juga ya, karena gue masih 22 tahun, teman belum banyak yang menikah sepantaran gue dan sekarang ditunjuk. Jadi sekarang ngerasain nih groomsmen pertama di acara Ria Ricis," kata Randy.

Sementara itu, Amanda Caesa mengaku sebelumnya sudah ditawari menjadi bridesmaid. Anak Parto Patrio itu mengaku sangat bangga.

"Kalau aku sudah sempat ketemu sama Kak Ryan, lalu Ricis kolabs di rumah aku ada Kak Ryan. Nah dari situ aku ngobrol-ngobrol gimana plan untuk ke depannya, dan lain-lain. Terus aku diajak jadi bridesmaid-nya, aku bangga banget, senang pastinya," kata Amanda Caesa.

Disinggung soal perjalanan cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga di titik lamaran ini, ketiganya memiliki jawaban yang berbeda-beda.

"Kalau sama aku sih belum cerita banyak, karena kita ketemu juga jarang itu juga paling kayak chat-an saja, jadi hari ini kita todong ya suruh cerita," kata Ghea.

"Ya aku sih kaget banget sih, karena aku nggak tahu apa apa. Cuma ya senang juga dia dapat jodoh yang sangat baik dan bagus," timpal Haruka.

Namun menurut Amanda Caesa, dia merasa Ria dan Teuku Ryan bukan pasangan yang macam-macam. Amanda juga berharap Ria dan Teuku berakhir menjadi keluarga yang bahagia.

"Aku sempat ketemu, kesan pertamanya dia baik banget sih, bukan yang macam-macam gitu anaknya, aku percaya Kak Ricis buat Kak Ryan. Semoga bisa menjaga Kak Ricis nantinya dan juga keluarga kecilnya nanti," pungkas Amanda.

(fbr/mau)