Air Mata, Plakat Perjanjian, dan Emas Murni Aceh di Momen Lamaran Ria Ricis-Teuku Ryan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 15:12 WIB
Teuku Ryan dan Ria Ricis
Momen-momen di lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan Foto: Dok. TikTok Ria Ricis
Jakarta -

Ria Ricis resmi dilamar oleh Teuku Ryan. Dalam momen lamaran itu, air mata haru dan bahagia sudah terlihat sejak Ria Ricis masuk ke lokasi lamaran.

Lamaran Ria Ricis di gelar di salah satu hotel ternama di Jakarta hari ini. Momen ini juga disiarkan secara langsung di MNC TV.

Teuku Ryan dan Ria Ricis senada memakai baju berwarna ungu pastel. Teuku Ryan memboyong keluarganya dari Aceh. Teuku Ryan membawa 11 antaran.

Sebelumnya, Teuku Ryan diminta untuk menebak di mana sosok Ria Ricis dari dua perempuan yang ditutupi oleh kain. Ternyata dari dua perempuan itu tidak ada Ria Ricis satu pun.

Teuku Ryan yang tak berhenti tersenyum sempat terlihat bingung. Namun, ekspresi itu berubah jadi senyum sumringah ketika melihat Ria Ricis masuk ke lokasi dengan menggandeng para ponakannya.

Terlihat Ria Ricis berusaha menahan tangisnya. Sesekali Ria Ricis mengusap air matanya yang mulai menetes.

Suasana haru mulai semakin terasa ketika Teuku Ryan mengutarakan keinginannya menikahi Ria Ricis.

"Bismillahirrahmanirrahim. Hari ini di hadapan orang tua, keluarga, dan semuanya, izinkan aku menjadi bagian dalam kehidupan kamu, menjagamu, menghadirkan kebahagiaan untuk kamu, menjalani suka duka bersama dengan penuh perasaan yang Allah berikan kepadaku...," ucap Teuku Ryan yang tak bisa lagi menahan air matanya menetes

Teuku Ryan pun sempat menarik napas panjang sebelum meneruskan ucapannya. Ria Ricis pun turut menangis melihat calon suaminya terharu.

"Aku berjanji akan menjadi laki-laki terbaik untukmu dan memberikanmu cinta kasih hingga akhir usia nanti," lanjut Ryan terbata-bata.

"Dengan izin orang tua dan keluarga besarku. Maukah kamu jadi calon pendampingku dan hidup bersama?" sambungnya.

Ria Ricis yang juga menangis haru, menjawab permintaan Teuku Ryan. Ria Ricis menerima lamaran Teuku Ryan.

"Insyaallah saya siap menjadi calon istri Abang, insyaallah. Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidup Icis, terima kasih sudah datang ke keluarga Icis, terima kasih keluarga Icis yang senantiasa menguatkan Ricis kapanpun. Insyaallah Allah menjaga hati kita berdua menjadi pasangan," jawab Ria Ricis.

Keduanya pun menandatangani plakat janji pengikat cinta mereka. terlihat Ria Ricis sedikit berbincang dengan Teuku Ryan.

Sebagai pengikat, ibunda Teuku Ryan menyematkan cincin berlian di jari manis Ria Ricis. Tidak hanya itu, sang calon mertua juga sudah menyiapkan satu buah gelang emas murni asli dari Aceh.

Kemudian, ibunda Ria Ricis menyematkan cincin dengan simbol RR ke jari manis Teuku Ryan.



Simak Video "Perubahan Ria Ricis Jelang Pernikahan dengan Teuku Ryan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)