Menyoal Istri Ketiga yang Hilang dari Daftar Ahli Waris Ustaz Arifin Ilham

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 14:51 WIB
Ustaz Arifin Ilham dan tiga istri
Penjelasan keluarga soal tidak ada nama Femma atau Umi Akhtar, istri ketiga Ustaz Arifin Ilham di daftar ahli waris Foto: Facebook Arifin Ilham
Jakarta -

Dari sepuluh nama yang didaftarkan sebagai ahli waris mendiang Ustaz Arifin Ilham, tidak tercantum nama istri ketiga dan anak-anaknya. Kenapa?

Femma atau yang dikenal sebutan Umi Akhtar tidak tercantum dalam sepuluh nama yang dimohonkan untuk disahkan menjadi ahli waris Ustaz Arifin Ilham. Begitu juga dengan anak-anaknya yang tidak ada di daftar tersebut.

Hal itu, tentu membuat banyak yang mempertanyakan bahkan ada yang langsung berkomentar kasihan soal nasib istri ketiga almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Untuk soal ini, ipar dari Ustaz Arifin Ilham, Nazmi Bawazier, juga belum bisa memberikan alasannya dengan gamblang.

"Nanti dijelaskan pada waktu yang tepat. Nanti akan kita undang teman-teman (dijelaskan) semua masalah yang jadi pertanyaan, yayasan, pribadi, Alvin, semuanya," jelas Nazmi Bawazier saat dihubungi detikcom melalui telepon, Kamis (23/9/2021).

Tidak adanya nama istri ketiga dalam daftar ahli waris Ustaz Arifin Ilham dipertanyakan. Isu adanya perpecahan antara istri-istri mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Hal itu pun langsung dibantah oleh Nazmi Bawazier.

"Nggak ada insyaallah," tegas Nazmi Bawazier.

"Baik-baik saja dan ada grup keluarga yang kita bisa komunikasi 24 jam," sambungnya.

Nazmi Bawazier menegaskan jika sudah tepat waktunya akan dijelaskan soal tidak adanya nama Femma dalam daftar ahli waris yang sah dari mendiang Ustaz Arifin Ilham.

"Nanti akan dijelaskan soal tidak adanya nama Umi Akhtar," tegas kakak Rania Bawazier itu.

Femma diketahui punya dua anak dari mendiang Ustaz Arifin Ilham. Dalam unggahan di Instagramnya, si bungsu Sofya juga sudah semakin besar. Sofya adalah putri bungsu Ustaz Arifin Ilham.

Setelah Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia, Alfin Faiz sebagai putra sulung akan menjadi wali untuk ketiga ibunya dan 9 adiknya.

"Ya tentu, sekarang Alvin menjadi Abi sekaligus wali bagi 3 ibu dan 9 adek Alvin," kata Alvin.

"Umi @yuni_syahla_aceh 4 anak (termasuk saya). Umi @Umi_rania_bwz 3 anak. Umi @umi_shofiya_dzikriya 3 anak. Alvin memperlakukan mereka sama tanpa terkecuali, harus bisa adil dan bijak terhadap semuanya," ungkap Alvin.

Namun stories tersebut kembali dijawab oleh netizen yang mempertanyakan jumlah anak dari Umi Shofiya atau yang lebih dikenal dengan Umi Akhtar.

"Dari @umi_shofiya_dzikriya memang 1 anak yang kandung dari Abi @kh_m_arifin_ilham, 2 anak nya bukan kandung, tapi tetap Alvin anggap adik dan tidak akan dibeda-bedakan," jawab Alvin.

Di halaman selanjutnya, soal keberadaan istri ketiga Ustaz Arifin Ilham.



Simak Video "Ameer Azzikra Meninggal Akibat Infeksi Paru dan Liver"
[Gambas:Video 20detik]