Holywings Kemang Tutup sampai PPKM Usai, Nikita Mirzani Prihatin Nasib Karyawan

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 08:00 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta -

Pemerintah menutup tempat usaha Holywings yang berada di Kemang, Jakarta Selatan. Nikita Mirzani pun prihatin dengan nasib para karyawannya.

Sebagai salah satu pemegang saham Holywings, Nikita Mirzani tidak bisa berbuat apa-apa. Namun ia berharap semoga akhir tahun 2021, Holywings Kemang bisa kembali dibuka seperti biasanya.

"Ya gimana ya, namanya usaha tutup di masa Pandemi. Awal-awal pandemi kan sebetulnya semua pengusaha merugi kan bukan gue doang. Tapi ya itu resiko lah," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Cuma yang gue sedihin itu karyawannya saja. Tapi kan semoga Pandemi ini segera berakhir ya. Kalau nggak salah kita saja sekarang udah mulai boleh bekerja di kantor, sudah bukan WFH lagi kan. Rata rata 50 persen udah masuk kantor nih. Mudah mudahan Desember ini PPKM selesai. Jadi semua balik lagi normal," beber ibu tiga anak itu.

Nikita Mirzani enggan mengomentari status manejer Holywings Kemang, JA, yang kini berstatus menjadi tersangka. Ia menyebut hal itu bukan urusannya.

"Kalau itu masalah internal gue, gue no comment kalau soal itu," tutur Nikita Mirzani.

Di sisi lain, Nikita Mirzani menyebut hal itu tidak mengganggu keuangannya sama sekali. Sebab pendapatannya bukan hanya dari saham Holywings saja, namun ada pundi-pundi lain yang masuk ke kantung Nikita Mirzani.

"Duit gue kan bukan dari situ saja haha. Bukan dari situ saja, nanti juga tahun depan gue mau bikin sesuatu yang besar, nanti kalian bakal tahu. Jadi kalau itu mah, uang selingan gue doang," imbuh Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Holywings Kemang, digrebek oleh petugas pada tanggal 4 September 2021. Tempat itu didatangi karena terdapat kerumunan di dalamnya saat masa PPKM berlangsung.

Karena sudah 3 kali melanggar, Holywings Kemang akhirnya ditutup. Holywings tidak boleh dibuka hingga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selesai diberlakukan.



Simak Video "Holywings Digerebek Gegara Kerumunan, Ini Kata Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)