Ditanya Lagi Soal Hubungan dengan Dipo Latief, Bebizie Sebut Nikita Mirzani Cemburu Buta

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 15:27 WIB
Bebizie
Ditanya Lagi Soal Hubungan dengan Dipo Latief, Bebizie Sebut Nikita Mirzani Cemburu Buta. (Foto: Dok. Instagram/bebizie)
Jakarta -

Bebizie sempat dituding menjadi biang keladi perceraian Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. Hal itu terjadi usai dirinya terseret dalam masalah eks pasangan tersebut hingga sempat dipanggil ke polisi.

Kini sang pedangdut kembali bicara mengenai hal tersebut. Bebizie menegaskan tak ada hubungan sama sekali dengan Dipo Latief.

"Aku nggak ada hubungan sama sekali dengan Mas D," ujarnya di YouTube Angela Prisa Official Channel.

Bebizie menilai Nikita Mirzani hanya cemburu terhadap dirinya. Ia juga menekankan ke Nikita kalau dirinya tak pernah jalan dengan Dipo Latief dan hanya sebatas rekan kerja.

"Menurut aku, dia begitu karena faktor cemburu buta, karena bukan jalan bareng aku. Kalaupun begitu, kan waktu itu dia sudah single, aku juga single, tapi kan memang nggak ada hubungan apa-apa, hanya sebatas kerjaan," tuturnya.

Bebizie menyebut Nikita Mirzani memang sudah sinis terhadapnya beberapa tahun belakangan. Ia pun sempat dituding soal kemewahan yang dimiliki hasil dari orang lain.

"Dia selalu sinis sama aku dari 2019 itu. Aku nggak melakukan apa-apa. Mereka yang nyenggol duluan. Dia anggap apa yang aku punya itu bukan dari aku tapi dikasih oranglah, hasil kerja nggak baik," katanya.

Bebizie mengaku sebenarnya tak berniat mengumbar masalah tersebut. Ia tak mau dibilang pansos alias panjat sosial.

"Aku dibilang pansos, nggak perlu pansos. Kalau mau pansos, dari dulu saja itu," pungkasnya.

(mau/dar)