Round Up

Heboh Kemunculan S, Ngaku Jadi Korban Lain Ayah Taqy Malik

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 22 Sep 2021 06:00 WIB
Jakarta -

Kasus pelecehan seksual yang menjerat ayah Taqy Malik masih belum usai. Setelah istri sirinya, Marlina Octoria, mengaku dipaksa melakukan penyimpangan seksual, kini muncul lagi seorang perempuan yang mengaku pernah dilecehkan.

Perempuan berinisial S tersebut mengaku awalnya menawarkan rumah kepada Mansyardin Malik pada 2019. Pada akhirnya keduanya sepakat untuk bertemu di sebuah hotel.

"Transaksi jual beli rumah yang katanya mau dibeli sama bapak M ini. Tapi bapak M ini malah melakukan bujuk rayu. Artinya berbicara di luar koridor seyogyanya seseorang mau membeli rumah. Melenceng, sehingga klien kami merasa tersudut dan tidak berdaya," ujar kuasa hukum S, Sunan Kalijaga saat ditemui di Komnas Perempuan, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021).

Pada akhirnya, hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Perbuatan ayah Taqy Malik kala itu hingga kini masih meninggalkan trauma untuk S.

"Sehingga perbuatan yang diharamkan oleh Agama terjadi," lanjut Sunan Kalijaga.

Mansyardin Malik pun menjawab tudingan tersebut. Saat dihubungi detikcom, ia langsung membantah.

"Biasa orang lagi banyak cari sensasi sekarang. Pasti dibantah, ngarang aja semua itu, nggak ada, nggak (ketemu) sama sekali. Nggak ada bisnis jual beli rumah," ungkap Mansyardin.

Di sisi lain, Marlina Octoria mengadukan Mansyardin Malik ke Komnas Perempuan. Pengaduan tersebut masih terkait dengan dugaan penyimpangan seksual.

"Jadi ada suatu peristiwa juga yang kami akan laporkan ke Komnas Perempuan yang pasti berkaitan dengan masalah asusila, yang pasti apa yang sangat dibenci dan dilarang agama tapi klien kami mendapat perlakuan tersebut," kata kuasa hukum Marlina Octoria, Sunan Kalijaga

Menurut Sunan Kalijaga, saat ini pengaduan Marlina Octoria telah diterima Komnas Perempuan. Kini, pihaknya hanya tinggal menunggu tanggapan dari Komnas Perempuan.

(dal/wes)