Kisah Lucu Chow Yun Fat dan Sopir Taksi

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 22 Sep 2021 08:07 WIB
Chow Yun Fat dan Istri
Kisah lucu Chow Yun Fat dan supir taksi Beijing. Dok. Ist
Jakarta -

Aktor Chow Yun Fat atau Fat Gor dikenal sebagai salah satu bintang Asia yang paling ramah dan rendah hati. Meski sudah menjadi aktor legenda di sinema dunia, namun ia sama sekali tak pernah merendahkan orang lain.

Beragam kisahnya bersama para fans seolah menjadi cerita sehari-hari akibat terlalu banyaknya dan mudahnya ia untuk dijumpai oleh para fans.

Ia tak pernah menolak untuk foto bersama dan selalu ramah kala diajak bicara, bahkan dirinya juga kerap menggunakan transportasi umum dan tak sungkan berdesak-desakan di sana.

Namun ada sebuah kisah lucu yang dialami oleh aktor berusia 66 tahun tersebut saat syuting di Beijing beberapa waktu lalu.

Kala itu penerbangan yang digunakan Chow Yun Fat sempat delay dan membuatnya terburu-buru untuk berangkat ke stasiun televisi untuk menghadiri sebuah acara. Ia pun langsung menaiki sebuah taksi agar bisa lekar bertolak ke sana dan tak membuat para kru menunggu terlalu lama.

Chow Yun FatChow Yun Fat dan fans. Foto: Dok. Ist

Chow Yun Fat pun langsung menyebutkan lokasi tujuannya, namun sang sopir taksi menolak dan mengatakan jika gilirannya bekerja sudah selesai. Ia pun hanya mau mengantarkannya ke lokasi yang searah dengan jalan pulangnya saja.

Mendengar hal itu ia pun mengucapkan kalimat pamungkas yang kerap diutarakan oleh para seleb,'Aku Chow Yun Fat' dengan harapan sang sopir terkejut dan menuruti permintaannya itu.

"Siapa Chow Yun Fat? Aku nggak kenal." balas sang supir.

Justru bintang Pirates of Caribbean itu yang terkejut dan tak tahu harus tertawa atau menangis mendengarnya. Ternyata ia tak seterkenal itu di negara tersebut.

Pada akhirnya sang sopir bersedia mengantarkannya ke lokasi syuting dan mungkin saja ia baru tahu jika penumpangnya itu adalah orang yang disaksikan oleh keluarga atau rekannya di televisi.



Simak Video "Rekaman CCTV Saat China Diguncang Gempa M 6"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)