Respons Kaesang Disindir Pacaran Dijaga Paspampres

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 14:36 WIB
kaesang pangarep
Respons Kaesang Disindir Pacaran Dijaga Paspampres (Foto: Instagram @kaesangp)
Jakarta -

Sebagai anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep juga mendapatkan pengawalan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Pengawalan itu disebut dilakukan kapan pun dan di mana pun.

Bahkan tidak seperti muda-mudi pada umumnya, Kaesang Pangarep mengaku tidak mungkin bisa berduaan dengan kekasihnya. Ke mana saja ia pergi selalu ada Paspampres di sekitarnya.

Hal itu diungkapkan Kaesang Pangarep saat berbincang dengan Deddy Corbuzier. Awalnya ia ditanya mengenai kegiatannya yang selalu dijaga Paspampres.

"Pertanyaan gue lu kalau pacaran dijagain paspampres nggak?," tanya Deddy Corbuzier.

"Ya dijaga lah tetap dijaga," jawab Kaesang Pangarep.

Merasa tidak pernah ada di posisi itu, Deddy Corbuzier semakin penasaran. Ia bingung karena Kaesang Pangarep tidak pernah punya waktu benar-benar berdua dengan kekasihnya.

Deddy Corbuzier kemudian menggoda pria yang juga pengusaha tersebut. Jika selalu ada Paspampres berarti kegiatan yang dilakukan mungkin akan terbatas.

"Jadi lu nggak pernah bisa pacaran ngapa-ngapain?" tanya Deddy Corbuzier.

Kaesang Pangarep sempat bingung menanggapinya. Namun kemudian ia mengklaim sebagai anak yang baik-baik.

"Nggak, ya lagi mau ngapain? Saya anak baik-baik," Kaesang Pangarep menjawab.

"Ya kalau cuma gandengan tangan (dengan pacar) ya nggak apa-apa. Paspampres sudah enek juga kayaknya," lanjutnya disusul tawa.

Diketahui Kaesang Pangarep sudah putus dengan Felicia Tissue, beberapa bulan lalu. Drama kandasnya asmara itu sempat mewarnai headline media hiburan.

Felicia Tissue menuding Kaesang Pangarep pergi begitu saja dari hidupnya, padahal keluarga sudah mengenalnya dengan begitu baik.

Kini, pria asal Solo itu disebut sudah menjalin kasih dengan wanita lain, yaitu Nadya Arifta.

(dar/wes)