Cie... Kaesang Pangarep 'Ajak' Nadya Arifta Pengajian Online

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 10 Agu 2021 08:43 WIB
Jakarta -

Hubungan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta memang tak terbuka seperti saat dengan Felicia Tissue. Kehadiran Nadya Arifta pun hanya diperlihatkan kepada teman-teman dan keluarga dekat saja.

Seperti yang terlihat ketika Kaesang ikut merayakan ulang tahun kerabatnya secara online. Kaesang terlihat memasang foto Nadya Arifta pada background-nya.

Momen itu terekam dalam Instagram Stories Nabila Javanica. Nabila Javanica beberapa waktu lalu juga pernah diduga menjalin hubungan dengan Kaesang Pangarep.

Dalam momen tersebut mereka bertemu secara virtual untuk merayakan ulang tahun salah satu dari mereka yang bernama Afifah Rachman.

Nabila Javanica menyematkan kalimat 'Happy Birthday Kak Fifi'. Pada unggahan lainnya mereka melakukan pengajian online untuk merayakan ulang tahun Afifah Rachman.

""Edisi ulang tahun Leo girl @afifahrch" dan "ngaji online", "konser piano online", dan "traktir online"," tulis Nabila Javanica lagi.

Kaesang Pangarep jadikan foto Nadya Arifta sebagai backgroundKaesang Pangarep jadikan foto Nadya Arifta sebagai background Foto: dok. Instagram Nabila

Sampai saat ini, Kaesang Pangarep tak banyak bercerita soal kisah asmaranya dengan Nadya Arifta. Kebersamaan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta beberapa kali terekam dalam momen acara bersama teman-teman mereka.

Asmara Kaesang Pangarep jadi sorotan karena dianggap melakukan ghosting kepada Felicia Tissue. Bahkan gara-gara ditinggalkan tanpa sebab oleh Kaesang Pangarep, Felicia Tissue sampai menyurati Presiden Joko Widodo.

Setelah putus dari Felicia Tissue, Nadya Arifta jadi sorotan dan diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Kaesang dan Felicia.

Kaesang Pangarep pun sempat bicara sedikit melalui video soal hubungannya dengan Felicia yang kandas dan disebut melakukan ghosting.

"Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis. Tapi, yoweslah aku diam saja," ujar Kaesang seperti dikutip detikcom di video tersebut.

Kaesang mengaku hubungannya dengan Felicia sudah berakhir sejak Januari 2021.

"Jadi gini, Mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki," ungkap Kaesang Pangarep kala itu.

(pus/wes)