Tangan Kaesang Bikin Salfok saat Datang ke Acara Ultah, Rangkul Nadya Arifta?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 30 Mei 2021 17:53 WIB
Sejumlah pemain Tim Nasional Indonesia melakukan sesi latihan di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Latihan tersebut dipantau langsung Ketua Umum PSSI Mohammad Iriawan dan Kaesang Pangarep.
Tangan Kaesang Bikin Salfok saat Datang ke Acara Ultah, Rangkul Nadya Arifta? (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Kaesang Pangarep masih menjadi sorotan. Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo itu kembali ramai diperbincangkan.

Di akun gosip Instagram beredar sebuah video yang memperlihatkan Kaesang Pangarep tengah mendatangi acara ulang tahun temannya yang bernama Nadya Maharani. Di situ, ia tak lupa memberikan selamat ke Nadya.

"Selamat ulang tahun ya Nadya Maharani, semoga besok ulang tahun lagi supaya traktiran lagi," ujar Kaesang.

Lalu beredar foto tamu undangan ulang tahun Nadya Maharani. Sayangnya semua wajah tamunya ditutupi emoji tanda hati berwarna ungu.

Yang menarik dari foto itu, terlihat pria yang berada di pinggir kiri tampak merangkul seorang perempuan berhijab. Dua orang itu sontak jadi perbincangan netizen.

Mereka menilai pria yang merangkul wanita itu adalah Kaesang Pangarep, karena melihat video ucapan ulang tahun sebelumnya. Lalu para netter menebak cewek yang dirangkul Kaesang ialah Nadya Arifta.

"Kaesang yang di pojok nge rangkul Nadya," komen akun @katrinaaaaaaaas.

"Itu Kaesang yang nge rangkul mba pake jilbab, mereka datang ke acara ultah Maharani," sahut @febychen17.

KaesangKaesang rangkul Nadya Arfita? Foto: Instagram Nabila Javanica

Gara-gara foto itu, Kaesang Pangarep kembali disorot. Bukan cuma karena tangannya yang merangkul cewek berhijab yang diduga Nadya Arifta, melainkan tingkah adik Gibran Rakabuming itu bikin gemas warganet.

"Kasihan yg di Singapura klarifikasi, yang di sini bodo amat," ujar @dekcuk84.

"Tangannya aktif ya bund," sahut @denok_mua.

Soal Nadya Arifta, Kaesang Pangarep memang diketahui sedang dekat dengan cewek berhijab tersebut. Ia lengket dengan Nadya usai putus dari Felicia Tissue.

Namun, Kaesang Pangarep beberapa hari yang lalu disorot karena sikap ghosting ke mantan kekasihnya, Felicia Tissue. Ia disebut mendadak menghilang dan meninggalkan Felicia yang sempat dijanjikan bakal dinikahi.

Felicia Tissue sudah bicara soal Kaesang Pangarep yang meninggalkannya tanpa sebab. Ia sampai menyurati Presiden RI Joko Widodo terkait hal tersebut.

(mau/wes)