Cynthia Riza Temani Tyna Kanna ke Sidang, Hormati Keputusan Perceraiannya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 19:24 WIB
cynthia ganesha
Cynthia Riza Temani Tyna Kanna ke Sidang, Hormati Keputusan Perceraiannya. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Cynthia Riza turut menemani adiknya, Tyna Kanna, dalam sidang cerai melawan Kenang Mirdad. Memang dia datang untuk mendukung Tyna.

"Ya saya nemenin saja," kata Cynthia Riza di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021).

Sementara itu disinggung apakah ada niat pisah dari Tyna, Cynthia mengaku hanya mendukung adiknya. Dia menghormati setiap keputusan yang diambil Tyna.

"(Niat pisah) Nggak tahu juga, karena tadi aku terlambat juga belum lihat tadi gimana keputusannya, tapi aku sama adikku, Reza, support saja semua keputusan ke Tyna," katanya.

Disinggung soal isu perselingkuhan yang hadir dalam rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna, Cynthia juga enggan menjawab.

"Aduh itu aku nggak bisa komentar, maaf ya," ungkapnya.

Kabarnya pula Tyna Kanna masih satu rumah dengan Kenang, tapi sudah tidak harmonis. Namun soal itu, istri Giring Ganesha mengaku tak tahu terkait masalah tersebut.

"Aku nggak tahu, belum diceritain juga sama Tyna-nya. (Sudah tak harmonis) Aku nggak tahu," katanya.

"(Dengan gugatan cerai menyayangkan nggak) Ya aku cuma doain saja ya, kita bisa apa sebagai keluarga kan yang menjalankan mereka," lanjutnya.

Di akhir, ditanya soal bakal jadi saksi perceraian Tyna dan Kenang, dia mengaku belum tahu.

"Belum tahu ya, mungkin nanti di sidang berikutnya baru diomongin," pungkasnya.

(fbr/mau)