Az Zikra Akan Beberkan Hasil Audit, Jawab Alvin Faiz Dituduh Gelapkan Rp 3 M

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 14:45 WIB
Kemunculan Alvin Faiz setelah banyak rumor tentang dirinya
Janji soal Az Zikra bakal beberkan hasil audit. Foto: Dinda Decemberia/detikHOT
Jakarta -

Masih tentang Alvin Faiz. Beberapa waktu lalu dirinya muncul usai menghadiri salah satu acara di kawasan Jakarta Timur. Tapi sayang saat ditanya soal tuduhan penggelapan uang Az Zikra, Alvin Faiz tidak mau menjawabnya.

Alvin Faiz terus bungkam ketika dicecar soal tuduhan penggelapan dana pesantren Az Zikra. Suami Henny Rahman itu langsung menaiki mobil golf.

"Tanggapannya saja Bang, fitnah yang Rp 3 M itu? Tanggapannya sedikit Bang," cecar wartawan.

Alvin Faiz yang sudah memakai masker dan duduk di dalam mobil golf diam seribu bahasa. Alvin Faiz benar-benar tak menjawab dan memberikan klarifikasi soal tuduhan tersebut.

Kali ini dalam Instagram Storiesnya, Alvin Faiz menegaskan pihak Az Zikra sedang menyusun dan melakukan audit mengenai pemberitaan yang beredar.

"Bismillah semoga Allah mudahkan untuk hari ini. Insyaallah bersama pimpinan majelis Azzikra, guru kami tercinta ustaz Syukur, juga para dewan syariah, ulama dan pengelola yayasan yang ada di majelis Azzikra sedang mengupayakan semaksimal mungkin untuk meluruskan semua berita yang beredar, dengan bukti dan data yang sedang kami susun," tuturnya.

Dikatakan Alvin Faiz melakukan hal tersebut tidak dengan semudah membalikkan telapak tangan. Ia mengatakan semuanya membutuhkan waktu.

"Tentu ini membutuhkan waktu dan harus menjalankan prosedur yang ada," bebernya lagi.

Alvin Faiz meminta untuk semuanya sabar dalam masalah ini. Ia mengatakan tidak akan mengingkari janji.

"Mohon kesabaran dan mohon doa ya sahabat semoga dilancarkan semuanya, ketika nanti sudah waktunya insyaallah akan kami luruskan semua insyaallah, amin," tuturnya lagi.

Sebelumnya, Alvin Faiz sudah memberikan penegasan mengenai hal ini di Instagram miliknya. Ia membantah sama sekali tidak melakukan seperti apa yang dituduhkan.

Tapi banyak pihak yang meminta agar pihak Az Zikra melakukan audit dalam masalah ini.



Simak Video "Alasan Alvin Faiz Tak Muncul ke Publik Usai Diterpa Kabar Miring"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)