Mobil Diambil Alvin Faiz, Larissa Chou Bilang Begini

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 19 Sep 2021 16:00 WIB
Larissa Chou sudah move dari Alvin Faiz
Kata Larissa Chou soal mobil diambil Alvin Faiz. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Larissa Chou mengaku ikhlas ketika mobil yang dipakainya diambil Alvin Faiz. Padahal mobil tersebut sudah digunakannya bertahun-tahun demi sang anak, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

"Iya (ikhlas)" ujar Larissa Chou saat ditemui di Masjid Ash-Shiddiq, kawasan Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Larissa Chou tidak merasa heran karena mobilnya diambil. Ia bahkan tidak mempermasalahkan jika mantan suaminya melakukan hal tersebut.

"Nggak kaget, biasa aja. Udah nggak apa-apa," tutur Larissa Chou sambil melemparkan senyuman kepada media.

Saat ditanya lebih lanjut, Larissa Chou enggan menjawab pertanyaan wartawan. Apalagi mengenai siapa sebenarnya pemilik mobil VW putih tersebut.

"No comment ya," kata Larissa Chou.

Sebelumnya, ramai dibicarakan soal Alvin Faiz membawa mobil lama Larissa Chou. Mobil tersebut dibawa Alvin Faiz bersama istrinya, Henny Rahman.

Di sisi lain salah satu tim Larissa Chou memamerkan mobil baru ibu Yusuf tersebut. Mobil tersebut adalah mobil jenis Honda H-RV yang digunakan Larissa Chou buat keperluan pribadi, termasuk mengantar anaknya dengan Alvin Faiz, Yusuf, yang kini tinggal bersamanya di Bandung, Jawa Barat.

Netizen pun dibuat berspekulasi mengenai hal tersebut. Alhasil dua unggahan tersebut dikait-kaitkan.

Adik Alvin Faiz, Ammer Azzikra memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Menurut Ameer Azzikra, mobil tersebut kala itu dipinjamkan kepada Larissa Chou untuk mengantar Yusuf.

"Kalau setahu Amer mobil itu cici (Larisa) minjem untuk antar Yusuf. Nah pada saat kita ke Bandung, bang Alvin sekaligus pakai mobilnya. Nah kemudian nanti ke depan pasti kok yang namanya bang Alvin sayang sama anaknya," ungkap Ameer Azzikra saat ditemui di kediamannya. Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Bang Alvin sayang sama Yusuf yang artinya nanti keperluan-keperluan Yusuf, Insyaallah bang Alvin penuhi. Ya memang mungkin bang Alvin ada keperluan sehingga ingin pakai mobil itu lagi, begitu. Jadi apa salahnya," tambahnya.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)