Larissa Chou Akui Nangis Doakan Alvin-Henny, tapi Bukan Belum Move On

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 19 Sep 2021 10:20 WIB
Larissa Chou sudah move dari Alvin Faiz
Larissa Chou akui nangis doakan Alvin Faiz-Henny Rahman. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Larissa Chou mengakui menangis saat mendoakan mantan suaminya, Alvin Faiz dengan pasangan barunya Henny Rahman. Tapi dalam kesempatan yang sama, Larissa Chou juga menegaskan tangisan itu bukan berarti belum move on dari Alvin Faiz.

Larissa Chou menegaskan tangisannya ini karena berusaha ikhlas atas apa yang terjadi. Ia pun berjuang untuk menerima apa yang sudah ditakdirkan olehnya.

"Ya ini nangis bukan karena belum move on ya, nangis mungkin karena berusaha untuk ikhlas menerima apa yang sudah terjadi apa yang sudah di depan," tuturnya dalam kajian beberapa waktu lalu.

Larissa Chou mengatakan lima tahun berumah tangga dengan Alvin Faiz bukanlah waktu yang singkat. Ia juga menyebut banyak lika liku yang harus dijalani kala itu.

"Karena lima tahun untuk sebuah berumah tangga bukanlah waktu yang singkat apalagi banyak banget lika likunya," jelasnya lagi.

Sebelumnya Larissa Chou turut mendoakan yang terbaik untuk mantan suaminya, Alvin Faiz dengan pasangan barunya, Henny Rahman.

"Kita doakan semoga Alvin dan pasangannya sakinah mawaddah warahmah," ungkap Larissa Chou saat mengisi acara tersebut.

Tak lama kemudian sesaat setelahnya istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Umi Raina langsung memberikan pelukan kepada menantunya itu. Tidak ada kata-kata yang dikeluarkan saat itu hanya Umi Raina langsung memeluk erat Larissa Chou.

Doa dari Larissa Chou ini banyak mendapatkan sorotan. Banyak dari netizen yang menguatkan Larissa Chou dan menyebut Larissa Chou adalah perempuan yang hebat.

"Hayo wanita kuat tegar inshaAllah orang baik bertemu dengan orang baik larissa jangan takut Allah selalu ada untuk umatnya," beber akun reke****.

"Ibu mertua yg ke 2 ini emang the best bgt,, selalu sayang sama Larissa," ungkap akun marth***.

"Masya Allah cici semoga Allah senantiasa selalu melindungimu.aamiin," lanjut akun lainnya.

Larissa Chou ngaku sudah ada pengganti Alvin Faiz di halaman berikutnya



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]