Menanti Tyna Kanna dan Kenang Mirdad di Sidang Cerai Perdana

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 10:43 WIB
Kenang Mirdad
Hari ini Tyna Kanna dan Kenang Mirdad akan jalani sidang cerai perdana Foto: Instagram @kenangmirdad
Jakarta -

Hari ini Tyna Kanna dan Kenang Mirdad dijadwalkan akan menjalani sidang cerai perdana. Kedatangan pasangan ini pun dinantikan.

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad dikenal sebagai pasangan yang sangat jarang diserang isu miring. Setelah 12 tahun bersama, Tyna Kanna justru mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rumor masalah rumah tangga mereka, pertama kali tercium ketika ada isu soal perselingkuhan. Di mana Tyna Kanna dirumorkan selingkuh dengan pesepeda dan dipergoki oleh Kenang Mirdad.

Menyoal hal itu, Tyna Kanna sama sekali belum memberikan respons. Bahkan saat ditemui di rumahnya, Tyna Kanna tank banyak bicara dan hanya bisa memohon doa.

"Duluan ya. Makasih Doain saja ya. Bye bye, thank you ya, maaf ya," ucap Tyna Kanna yang keeluar dari rumah yang sama dengan Kenang Mirdad.

Sedangkan Kenang Mirdad sudah bicara baik secara langsung maupun dari pihak pengacaranya. Isu miring tidak cuma menerpa Tyna Kanna, tapi juga Kenang Mirdad.

Kenang Mirdad dituduh tidak bisa menjadi ayah yang baik dan kasar. Tidak hanya itu soal finansial juga disebut menjadi masalah dalam rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad.

"Apa? Saya? Saya selingkuh? Itu nggak. Saya dengar isu saya selingkuh, saya KDRT, segala macam, nggak ada itu. Sama sekali saya berani jamin itu (nggak ada)," kata Kenang Mirdad beberapa waktu lalu di kediamannya.

Melalui kuasa hukumnya, Zikri Muhammad Luthfi, Kenang Mirdad kembali menjawab isu itu hoax.

"Jadi artinya, klien kami keberatan dengan adanya isu kekerasan. Jadi bisa dibuktikan selama 12 tahun ini jauh dari pemberitaan negatif. Klien kami belum pernah dilaporkan melakukan KDRT, belum ada laporan," tuturnya.

Pengacaranya juga menegaskan Kenang akan berusaha untuk berdamai dengan Tyna Kanna. Kenang Mirdad juga akan melakukan mediasi dengan Tyna Kanna.

"Di proses pengadilan kita ada waktu mediasi, jadi secara formal. Mungkin di situ nanti waktunya kita untuk memungkinkan mediasi. Garis besarnya, rumah tangga mereka sudah 12 tahun lebih, mengingat perjuangan segala macam, patut klien kami untuk memperjuangkan rumah tangganya," ujar kuasa hukum Kenang Mirdad.



Simak Video "Kuasa Hukum: Kenang Mirdad Sosok Kepala Keluarga dan Ayah yang Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/Dep)