Dinar Candy Mau Buat Baksos, Tebus Kesalahan Pakai Bikini di Pinggir Jalan

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 11:27 WIB
Dinar Candy wajib lapor di Polres Jaksel malam ini (Karin/detikcom)
Foto: Dinar Candy wajib lapor di Polres Jaksel malam ini (Karin/detikcom)
Jakarta -

Dinar Candy akhirnya berdamai dengan Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) soal dirinya yang nekat pakai bikini di pinggir jalan. Untuk menebus kesalahannya, Dinar Candy siap membantu pemerintah dalam upaya penanganan COVID-19.

"Sebagai wujud penyesalan, Dinar akan menebus kesalahan terhadap masyarakat Indonesia. Dinar bersama PB SEMMI akan membuat bakti sosial dalam upaya penanganan Pandemi COVID-19 sebanyak lima kali," ujar Gurun Arisastra, Direktur LBH PB Semmi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (20/9/2021).

Dinar Candy mengaku lega. Sebab laporan kasus pornografinya akhirnya akan dicabut oleh PB SEMMI, apalagi dirinya sudah berstatus tersangka.

"Sebenarnya dari awal juga aku tidak menghindari masalah ini. Jadi aku merasa yang kemarin aku lakukan salah, aku akuin, dan makanya aku tidak menghindari masalah ini. Makanya aku mau berusaha buat komunikasi dengan PB SEMMI," kata Dinar Candy dalam kesempatan yang sama.

Ketika Dinar Candy bertemu dengan PB SEMMI, ia menjelaskan mengapa dirinya bisa melakukan aksi bikini itu. PB SEMMI pun akhirnya paham hingga akhirnya mau memaafkan Dinar Candy.

"Aku mau komunikasi dan kita tuh ketemu nggak sekali saja, gimana caranya aku ingin menjelaskan bahwa keadaan aku selama COVID emang stres gitu, nah akhirnya mereka kayak memahami itu," tutur Dinar Candy.

Dinar Candy mengaku banyak sekali pelajaran yang bisa ia petik dari masalahnya tersebut. Dinar Candy bahkan sudah siap untuk menebusnya.

"Ya banyak pelajaran apa yang terjadi selama ini. Dan aku selama sebulan, dua bulan ini banyak penekanan, kepikiranlah juga. Tapi akhirnya kakak-kakak mau menerima permintaan maaf Dinar. Terus dengan cara kita adain bakti sosial gitu, dan nanti terutama kita akan ke acara vaksinasi ya Kak bersama PB SEMMI," tukas Dinar Candy.



Simak Video "Laporan Berbikini di Pinggir Jalan Dinar Candy Berujung Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)