Intip Cara Gokil Medina Kamil Liburan MAXimal di Rumah Saat PPKM

Yudistira Perdana Imandiar - detikHot
Senin, 20 Sep 2021 17:51 WIB
Medina Kamil
Foto: dok. Instagram/@medinakamil
Jakarta -

Adanya PPKM membuat rencana traveling mau nggak mau harus ditunda sejenak. Eits, tapi nggak perlu murung, karena masih ada banyak cara untuk menyenangkan hati meski di rumah saja.

Kamu bisa sontek cara Medina Kamil buka peluang untuk tetap merasakan keceriaan travelling. Mantan presenter berparas cantik ini punya cara sederhana buat menciptakan suasana seru layaknya saat traveling bersama teman.

Dalam salah satu unggahan di Instagramnya, Medina bercerita kalau rencana liburannya ke Bandung terpaksa batal gegara situasi belum kondusif. Hal itu nggak bikin Medina jadi cranky. Dia malah mencari cara untuk tetap bisa melakukan hal gokil dan cerita saat di rumah.

Medina akhirnya mencari hobi baru yaitu menanam dan memasak di waktu senggang. Untuk menciptakan suasana liburan di rumahnya, Medina mencoba membuat makanan khas Kota Kembang, yaitu batagor. Bermodal bahan-bahan sederhana, seperti tahu, tepung terigu, bawang daun, dan lainnya, wanita berusia 39 tahun ini berkreasi membuat batagor khas Bandung.

"Bulan ini seharusnya gue traveling nih, kulineran di Bandung, batal deh. Gimana kalau kita bikin batagor Bandung aja nih, kayaknya enak," kata Medina dalam video Instagramnya.

Supaya bisa dapat rasa batagor yang nikmat seperti di kota asalnya, Medina menjadikan YouTube sebagai teman buka peluang agar bisa memasak masakan yang lezat salah satunya adalah batagor. Supaya nggak ada bahan-bahan atau step memasak yang tertinggal, dia putar video tutorial YouTube selama memasak.

Walau video diputar selama memasak kayaknya Medina nggak takut kehabisan kuota untuk streaming dalam waktu lama. Macam sultan saja yang punya kuota internet berlimpah.

Di penghujung videonya, Medina baru kasih tahu rahasia dia nggak was-was kuota internetnya ludes gegara streaming cara memasak batagor.

Medina bilang kalau dia pakai Smartfren Gokil Max yang kasih kuota sultan harga teman. Dengan harga mulai dari Rp30 ribuan, Smartfren Gokil Max menyediakan total kuota hingga 36 GB yang terdiri dari kuota nasional hingga 12 GB dan kuota lokal hingga 24 GB. Bukan hanya itu, ada juga Extra Kuota sampai dengan 70 GB yang bisa digunakan mulai jam 1 sampai 5 pagi di semua aplikasi.

Sebagai informasi, Kuota Nasional Smartfren Gokil Max dapat digunakan di berbagai daerah di Indonesia, sedangkan Kuota Lokal berlaku di kota tempat kamu membeli Kartu Smartfren Gokil Max.

Medina bisa berkreasi sekaligus refreshing di rumah saja dengan dukungan internet yang lancar dari Smartfren Gokil Max. Buka media sosial sampai streaming video lancar tanpa lag dan buffering berkat jaringan 100% 4G.

"Jaringannya 100% 4G yang kenceng MAXimal dan kuotanya besar banget bisa dipake 24 jam di semua aplikasi," ungkap Medina senang.

Asyiknya, Smartfren Gokil Max kasih kamu tiga pilihan internet untuk jadi #TemanBukaPeluangmu melakukan hal-hal seru di masa PPKM. Ada Smartfren Gokil Max seharga Rp30 ribu dengan total kuota 9 GB (kuota nasional 3 GB dan kuota lokal 6 GB) plus Extra Kuota 30 GB (01.00 -05.00 WIB). Selanjutnya, Smartfren Gokil Max seharga Rp50 ribu dengan total kuota 21 GB (kuota nasional 7 GB dan kuota lokal 14 GB) plus Extra Kuota 50 GB (01.00 -05.00 WIB).

Terakhir, Smartfren Gokil Max juga punya varian paling besar ala sultan, harganya Rp70 Ribu dengan total kuota 36 GB (kuota nasional 12 GB dan kuota lokal 14 GB) plus Extra Kuota 70 GB (01.00 -05.00 WIB).

Kamu bisa mendapatkan paket Smartfren Gokil Max dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren. Eits, buat kamu yang pertama kali download MySmartfren juga bisa mendapatkan bonus kuota 5 GB.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa cek di tautan berikut ini ya!



Simak Video "6 Kabupaten/Kota di Luar Jawa-Bali Ini Masih Berstatus PPKM Level 4"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)