Dapat Kejutan Akta Cerainya Terbit, Thalita Latief Kegirangan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 07:00 WIB
thalita latief
Dapat Kejutan Akta Cerainya Terbit, Thalita Latief Kegirangan. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Thalita Latief tengah berbahagia. Sebab akta cerainya dari Dennis Lyla akhirnya keluar.

Menanggapi hal itu, Thalita bersyukur. Ia berterima kasih kepada pihak yang telah membantu dirinya.

"Aku senang sekali, ya ampun alhamdulillah ya Allah. Penantian yang panjang 12 kali sidang mulai dari bulan Maret sekarang akhir September akhirnya keluar itu lega seleganya sih ya. Aku alhamdulillah-lah, aku bersyukur, berterima kasih kepada Allah akhirnya perjuangan aku ini selesai juga," kata Thalita Latief kepada detikcom di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Thalita juga merasa hal ini sebagai titik baru dalam hidupnya. Sehingga dia percaya akan berdampak positif dalam hidupnya kelak usai perceraian dengan Dennis.

"Mudah-mudahan ini titik baru di dalam hidup aku yang efeknya akan lebih baik buat diri aku sendiri gitu. Karena kalau diriku bisa baik. Aku bisa menebarkan kebaikan kelilingku kan gitu. Kalau itu aku lega banget lega banget aku kalau dalam hal itu," tuturnya.

Thalita juga mengungkapkan bahwa perceraian ini juga telah dibantu pihak keluarganya yang notabanenya sebagai pengacara. Sehingga dia berterima kasih kepada om dan sepupu-sepupunya.

"Aku berterima kasih sama Allah, sama orang tua aku, terutama sama tim pengacara aku, Om Juan, abang-abangku Maruli dan Bara mereka bener-bener dalam perceraian aku mereka fight for me. Aku bener-bener terima kasih di kelilingi sama keluarga yang bener-bener mensupport sebegitunya," bebernya.

Memang diakui Thalita, sang paman dan sepupu-sepupunya mengetahui masalah rumah tangga Thalita dengan Dennis Lyla. Dengan adanya akta ini, Thalita ingin membuktikan bahwa dirinya sudah move on.

"Mereka tahu beban aku selama ini seperti apa, mereka ingin aku bahagia, jadi ya aku pengin kasih ke mereka juga dan memperlihatkan ke mereka juga bahwa aku bisa bangkit dari kesedihan. Bekerja juga jauh lebih fokus, bisa lebih happy. Sama keluarga juga sama sahabat-sahabat ya itu intinya," ungkapnya.

Bahkan sebelum menerima akta itu, Thalita mendapatkan kejutan dari keluarganya. Namun di situ perasaan Thalita campur aduk. Akan tetapi rasa senangnya lebih tinggi.

"Nah ini kan lagi PPKM nggak boleh kumpul dari sekian orang gitu kan, jadi memang ini keluarga intinya. Kita ada urusan eh ternyata aku dikasih kejutan sama keluarga aku, bahwa akta ceraiku keluar. Wah itu antara senang, sedih, tapi bahagia gitu. Kesenangan ada lebih besar senangnya dong, senang nih tapi terharu, bukan sedih diri sendiri, tapi terharunya akhirnya ini selesai juga. Jadi sedihnya ke situ, bukan masalah yang dilewati, tapi kayak yang gila penantian ini akhirnya selesai juga," imbuhnya.

Di akhir, disinggung ada pesan buat Dennis, Thalita memilih enggan berkomentar. Ia mengaku sudah tak ada urusan dengan mantan suami.

"Nggak sih, saya no comment, saya nggak mau lagi pokoknya kita profesional saja. Kita komunikasi hanya untuk anak, di luar itu nggak ada urusan lagi," pungkasnya.

(fbr/mau)