Dennis Lyla Tak Pernah Tanya Kabar Anak, Thalita Latief Bilang Begini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 09:39 WIB
Thalita Latief  saat ditemui di PA Jakarta Pusat.
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Thalita Latief resmi menjadi janda usai bercerai dengan Dennis Lyla. Meski hak asuh anak jatuh padanya, Thalita Latief tidak melarang Dennis untuk bertemu.

"Hak asuh anak jatuh ke tangan aku tapi tidak menutup akses anak. Jadi kapan pun dia mau bertemu dengan anak silakan," kata Thalita Latief di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Agustus 2021.

Thalita juga berpesan kepada sang buah hati, Ravelo bahwasanya berhak bertanya atau sekadar untuk bertemu dengan ayahnya. Thalita juga memberikan pesan positif kepada Ravelo terkait Dennis Lyla.

"Aku kasih dia apa ya. Dia berhak untuk memiliki ruang untuk ayahnya jadi kalau apapun itu dia bertanya seputar ayah, ya otomatis aku akan kasih. Aku selalu bilang gitu terserah 'apapun yang kamu baca apapun yang kamu dengar apapun yang kamu lihat baik buruknya itu tetap ayah kamu' . Aku selalu bilang gitu. Apapun itu, kamu anak, kamu tetap harus mendoakan dia biar dia jadi orang baik," tuturnya.

Hingga saat ini menurut Thalita Latief, Dennis tidak pernah menanyakan soal anaknya kepada dirinya.

"Masalahnya nggak pernah ditanyain juga," kata Thalita Latief.

Meski telah cerai dari Dennis, Thalita mengaku tak menyesali hidupnya. Bahkan dia menjadikan itu sebagai pengalaman hidup. Terlebih lagi ada sosok anaknya.

"Kalau aku gini, aku tidak menyesali kegagalan yang kemarin aku lakuin ada Ravelo jadi itu suatu berkah aku bersyukur atas itu. Tapi di dalam komitmen antara suami istrinya mungkin hanya nggak salah di satu pihak saja," bebernya.

Thalita juga mengaku memetik pelajaran dari kegagalan rumah tangganya dengan Dennis Lyla. Dia pun berharap agar tak kembali ke jurang yang sama saat kembali membina rumah tangga nanti.

"Tapi kan kita berdua punya kekurangan, untuk kedepannya aku belajar lagi agar nggak melakukan kesalahan yang sama seperti yang lalu. Jadi supaya kedepannya nggak mau kan jatuh ke jurang yang sama," imbuhnya.



Simak Video "Thalita Latief Akan Polisikan Dennis Lyla Bila Jadi Ajukan Banding"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)