Thalita Latief Dapat Ucapan Selamat dari Anak Usai Menjanda

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 08:39 WIB
Thalita Latief  saat ditemui di PA Jakarta Pusat.
Thalita Latief cerai dengan Dennis Lyla. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Thalita Latief resmi menjanda usai bercerai dari Dennis Lyla. Ternyata setelahnya, Thalita Latief mendapatkan ucapan selamat dari anaknya.

Hal itu tentu saja mengejutkan bagi Thalita Latief. Dia juga heran anaknya sudah bisa mengetahui perceraian antara ibu dengan ayahnya.

"Terkejut pada saat berita itu muncul ya namanya anak kecil jaman sekarang mereka pinter-pintar ya. Bisa tau sendiri dia lari ke aku peluk aku 'Oh my God bunda congratulation ya'. Sudah bisa menerima tapi bukan berarti dengan keadaan seperti itu," kata Thalita Latief di live Kopi Viral Trans TV pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Lantas apakah Thalita Latief trauma terhadap pernikahan?

"Ha ha ha, ya pokoknya gini ini baru banget. Kalau dibilang sendiri, gue udah empat tahun sendiri. Jadi kayak yang mendekati pasti ada," katanya.

Untuk saat ini Thalita juga masih pelan-pelan mencari pendamping hidup. Hal itu juga menandakan dirinya membuka hati.

"Tapi ya namanya situasi aku baru trauma, trauma seperti ini pasti aku butuh waktu aku juga pelan-pelan aja. Aku intinya membuka hati tidak menutup hati. Jadi membuka hati aja," imbuhnya.

Sebelumnya, Thalita Latief mengaku trauma dengan anak band. Namun dia mengklarifikasi tak semua anak band seperti Dennis Lyla.

"Iya, nggak-nggak ini aku klarifikasi, nggak seluruhnya anak band seperti itu tapi ada ternyata yang seperti itu tergantung pribadinya masing-masing. Kebetulan aku apes," ungkapnya.

Di sisi lain, Thalita Latief juga mengaku bahagia usai cerai. Ini adalah penantian panjangnya. Saat ini, dia lebih bisa menjadi diri sendiri.

"Iya benar sekali karena ingin menjadi diriku sendiri sih, karena ini memang hal yang sudah lama banget akhirnya sampai ke ujungnya yang. Penantian panjang yang aku lewatin dan yang juga terlalu drama banget gitu sampai akhir selesai, menguras tenaga semuanya. Jadi aku kaya plong benar-benar plong lega lega leganya," pungkasnya.



Simak Video "Thalita Latief Menang atas Hak Asuh Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)