Thalita Latief Bahagia Cerai dari Dennis, Siap Buka Hati Lagi

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 12 Agu 2021 12:39 WIB
Thalita Latief & Dennis Lyla menjalani mediasi perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).
Thalita Latief bahagia cerai dar Dennis Lyla dan siap buka hati lagi Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Beberapa minggu lalu Thalita Latief dinyatakan resmi bercerai dari Dennis Rizky atau Dennis 'Lyla'. Putusan sidang itu dibacakan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Hal itu ternyata membuat Thalita Latief merasa sangat bahagia. Thalita Latief pun tak menyangkal adanya kebahagiaannya itu.

"Bahagia guys, lihat nih mata aku, apa perlu dibuka maskernya? Aku bahagia," ujar Thalita Latief sedikit berteriak semringah saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Menjalani keseharian dengan statusnya yang baru membuat Thalita Latief tak merasa berbeda. Ia mengaku sudah menjalani hidupnya tanpa sosok suami sejak lama.

Hanya saja, kini status yang disandangnya bukan lagi istri Dennis Rizky. Thalita Latief merasa sangat lega dengan keadaannya saat ini.

"Ya nggak ada yang berubah sih sebenarnya kalau keseharian, sama aja. Yang berubah hanya status," jelas Thalita.

"Jadi sebenarnya lebih ke lega saja sih, akhirnya perjalanan panjang ini, perjalanan masalah yang panjang ini selesai juga. Lebih ke lega sih aku, lebih ke bersyukur," tambahnya.

Diketahui, pengakuan Thalita Latief sebelumnya memang mengenai ketidakharmonisan rumah tangganya dengan Dennis Rizky. Thalita juga mengungkap sudah tak diberikan nafkah oleh mantan suaminya itu sejak lama.

Selain itu, Dennis Rizky rupanya sudah lama meninggalkan rumah yang ditempatinya bersama anak dan Thalita Latief. Dalam hal ini, Thalita Latief merasa banyak mendapat pembelajaran hidup untuk kehidupan selanjutnya.

"Pembelajaran aja yang kemarin masalah-masalah yang aku lalui ini jadi pembelajaran aja ke depannya. Supaya aku jangan sampai terjatuh di tempat yang sama lagi. Jangan sampai membuat keputusan yang salah lagi," tutur Thalita Latief.

Mengenai urusan pasangan, Thalita Latief bahkan tak menutup kemungkinan adanya sosok peganti Dennis nantinya. Ia mengaku harus membuka hati untuk laki-laki lain yang bisa menjadi suaminya kelak.

Meski begitu, ia tak mau mengulangi kesalahannya. Thalita Latief mengaku sangat pemilih setelah mendapatkan pengalaman menikah dengan Dennis Rizky.

"Nggak dong, harus membuka hati dong. Kan sudah lama sendirinya," sahut Thalita soal jodoh.

"Jangan sampai salah memilih orang lagi, jadi aku lebih berhati-hati sih. Bukan berarti aku menyesal dengan pernikahan kemarin karena aku memiliki anak, aku pasti bersyukur tetap. Tapi situasinya yang aku sesali, jadi jangan sampai itu terjadi lagi ke depannya," ungkap Thalita Latief.



Simak Video "Resmi Bercerai dari Dennis Lyla, Thalita Latief: Alhamdulillah Bahagia Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)