Dennis Lyla Mau Banding Cerai, Thalita Latief Punya Banyak Senjata Serang Balik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 04 Agu 2021 14:07 WIB
Thalita Latief  saat ditemui di PA Jakarta Pusat.
Dennis Lyla Mau Banding Cerai, Thalita Latief Punya Banyak Senjata Serang Balik. (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Pernikahan Thalita Latief dengan Dennis Lyla sudah divonis cerai. Namun Dennis dikabarkan mau banding terkait putusan tersebut.

Thalita Latief mengomentari soal rencana Dennis untuk banding. Ia mempersilakan sang bassist melakukan hal itu.

"Silakan saja sih. Mau banding silakan saja. Tapi paling nanti kalau mereka banding saya gugat balik. Bikin saja laporan polisi yang kemarin-kemarin," ujar Thalita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Thalita Latief siap kalau Dennis Lyla Banding. Ia malah berniat menyerang balik eks suaminya itu dengan beberapa 'senjata' yang dimiliki.

"Kalau maunya begitu jadinya begitu terus, tapi saya melakukan laporan polisi untuk bikin tindak pidana kekerasan segala saya bisa bikin laporan ini. Saya bisa kasih gugatan di pengadilan untuk yang elementasi anak kemarin," tutur Thalita.

"Yang saya tidak tuntut juga bisa bikin gugatan baru mengenai nafkah idah ke saya yang saya tidak tuntut. Jadi banyak sebenarnya hal-hal yang bisa saya. Saya memiliki banyak sekali hal-hal yang lakukan terhadap dia tapi saya tidak lakukan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Thalita Latief menjelaskan alasan tak melakukan banyak tuntutan ke Dennis Lyla. Ia menganggap dirinya masih baik ke mantan suaminya.

"Inilah yang namanya baik-baik. Ngapain sih aku harus tuntut, tuntut, tuntut. Makanya aku kaget juga kemarin. Tiba-tiba tanggal 29 Juli terus aku dengar ada yang koar-koar mau banding. Mau banding kayak apa sih, yang dicari apa sih gitu loh," kata Thalita.

Thalita Latief kembali bicara pedas ke Dennis Lyla. Ia mengingatkan sang anak band untuk melihat lagi momen pembelaan yang dilakukannya tetapi ditolak hakim.

"Kan sebenarnya kita nggak perlu sampai kayak gitu sampai banding untuk hal-hal yang kita sidangkan. Dan putusan untuk banding, putusin untuk eksepsi tersebut sudah ditolak. Padahal mereka saja nggak pernah hadir pada saat mereka berdalil, mereka harus membuktikan," pungkasnya.

(mau/dar)