Tania Ayu Murka, Klaim Ada Oknum Curi dan Manfaatkan Nama Besarnya di YouTube

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 20 Sep 2021 13:38 WIB
Tania Ayu Siregar
Tania Ayu Murka, Klaim Ada Oknum Curi dan Manfaatkan Nama Besarnya di YouTube. (Foto: Instagram @taniayusiregarofficial)
Jakarta -

Ada kabar baru dari Tania Ayu. Model sekaligus bintang film itu tengah murka dengan seseorang.

Awal mulanya Tania Ayu membagikan kabar bahwa dirinya kini punya Channel YouTube bernama Tania Ayu Official. Ia pun meminta para netizen untuk mengikuti kontennya.

"Finally youtube channel baru tania yang baru sudah jadi dan sudah upload video pertamanya guys! swipe up untuk nonton!" tulis Tania di Instagram Stories.

Saat tengah bahagia punya YouTube, Tania Ayu dikejutkan dengan adanya channel lain. Ia menyebut channel bernama Tania Ayu Siregar tersebut memakai nama aslinya dan sudah punya banyak pengikut.

Tania Ayu pun berang. Ia merasa oknum yang membuat channel YouTube tersebut sudah melakukan penipuan dan pencurian.

"Siapapun admin channel palsu atas nama gw ini, tolong segera hapus channel u karna ini udah pencurian semua video gw dari channel lama gw dan nyolong video dari popular juga!" ujar Tania.

"Team gw akan laporin kalo masih ngga ada etikat baik, karna udah keterlaluan ini penipuan dgn mencuri identitas & video gw!" lanjutnya.

Tania Ayu meminta bantuan ke semua pengikutnya untuk melaporkan Channel YouTube yang mengatasnamakan dirinya. Ia sangat tidak terima nama besarnya dipakai untuk mencari keuntungan.

"Tolong bantu report ya guys, ini orang gila banget sampe ada link di google pencarian nama gw padahal ni channel palsu!" tutur Tania.

Sebelum heboh dengan Channel YouTube, Tania Ayu juga mengabarkan dirinya tengah sakit. Namun kini ia bersyukur sudah sembuh dari penyakit yang diidap.

"2 hari terkapar di kasur karna radang tenggorokan. (Sekarang) sudah sembuh dari radang thank u sudah menuhin inbox dgn ucapan gws! sori gak bisa balas 1 1. Love u all! have a nice day," kata Tania.

Sekadar diketahui Tania Ayu banyak dibicarakan netizen usai diduga tersangkut kasus prostitusi online di Bandung. Ketika itu, polisi menangkap artis berinisial TA yang punya tarif kencan puluhan juta.

(mau/pus)